home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spin-off 'Spider-Man' Bocorkan Judul Sementara dan Incar Para Film Maker Hits Hollywood!

Senin, 19 Maret 2018 16:00 by gsakareza | 937 hits
Spin-off 'Spider-Man' Bocorkan Judul Sementara dan Incar Para Film Maker Hits Hollywood!
Image source: denofgeek.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Sony Pictures telah mengumumkan bahwa spinoff film 'Spiderman: Homecoming' akan diproduksi dengan judul sementara yaitu 'Nightwatch'. Tidak mau kalah sukses dari trilogi 'Spiderman' sebelumnya, rumah produksi tersebut telah mengincar sutradara nominator Oscar, Spike Lee untuk menyutradarai film ini.

Sutradara film Oldboy itu sudah diincar sejak tahun lalu. Dilansir dari Thewrap.com (19/3), melalui 'The Hashtag Show', sekitar 90 persen kemungkinan Lee akan menandatangani kesepakatan dengan Sony Pictures. Tak hanya nama besar Spike Lee, penulisan skenario juga melibatkan Edward Ricourt, yang pernah bekerja untuk film 'Now You See Me' dan Cheo Hodari Choker. 


Image source: Theverge.com

Lantas, bagaimana gambaran singkat mengenai proyek spin-off ini? Sony Executive Vice President, Palak Patel, membeberkan sinopsis singkat, namun untuk detail plot dan siapa saja jajaran departemen aktingnya belum mau ia ungkap, agar bisa menjadi kejutan saat nanti trailer-nya dirilis.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

"Nightwatch akan memfokuskan diri pada Doctor Kevin Trench, yang pertama kali diperkenalkan di Web of Spider-Man (1997). Trench memulai petualangannya sebagai seorang anggota rahasia dengan beragam hal berbahaya," ungkap Patel. 

Selain tentang Nightwatch, spin-off lain yang tengah digarap Sony Pictures berjudul 'Venom'. Direncanakan tayang akhir tahun 2018, film ini mengusung Tom Hardy dan Michelle Williams. Sementara 'Spider-Man: Homecoming 2' diperkirakan tayang pada 5 Juli 2019 mendatang, kembali diperankan oleh Tom Holland. Dreamers, bersabar ya menunggu tahun depan!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)