home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paus Fransiskus Ternyata Penggila Bola Sejati

Sabtu, 16 Maret 2013 04:00 by miko | 1506 hits
Paus Fransiskus Ternyata Penggila Bola Sejati
metrotvnews.com

Masyarakat Argentina seperti telah menyatu dengan sepak bola, bahkan kegilaan pada si kulit bundar ini juga dimiliki oleh Pemimpin Katolik yang baru, Paus Fransiskus. Paus asal Argentina ini merupakan sosok masyarakat Argentina yang menjadi penggila bola sejati.

Walaupun menjadi pemimpin agama, tapi tidak berarti dirinya tak terlepas dari aspek duniawi. Pasalnya Paus Fransiskus ini juga memiliki banyak pernak-pernik terkait klub sepak bola kesayangannya, San Lorenzo, yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Argentina.

Baca juga: Paus Fransiskus Serukan Doa Atas Tragedi Bom Bunuh Diri Tiga Gereja Surabaya

Seperti dilansir The Sun, Paus bernama asli Jorge Mario Bergoglio itu memamerkan sejumlah koleksinya seperti kostum San Lorenzo, bendera San Lorenzo bahkan kartu anggota suporter resmi The Cyclone, julukan San Lorenzo.

San Lorenzo sendiri bukanlah klub papan atas di Argentina. The Cyclone saat ini terpuruk di peringkat kesebelas di liga Primera A. Penerus Paus Benediktus XVI itu adalah Paus pertama yang dilantik dari Benua Amerika.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)