home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fifth Harmony Umumkan Mulai Hiatus Usai 6 Tahun Aktif di Dunia Musik!

Selasa, 20 Maret 2018 10:26 by gsakareza | 1122 hits
Fifth Harmony Umumkan Mulai Hiatus Usai 6 Tahun Aktif di Dunia Musik!
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Girl group yang baru saja menggelar konser perdananya di Indonesia pada minggu lalu, Fifth Harmony, umumkan kabar yang cukup mengejutkan. Grup yang beranggotakan Dinah Jane, Ally, Normani dan Lauren memutuskan untuk hiatus setelah enam tahun aktif di dunia musik. Masa hiatus mereka pun belum bisa ditentukan sampai berapa lama.

Grup keluaran X-Factor ini mengumumkan berita hiatus lewat sosial media mereka. "Menelusuri enam tahun perjalanan sejak dimulai di X-Factor, kami sadar seberapa jauh kami telah berjalan, dan kami sangat mengapresiasi semua itu, lebih dari apapun. Kami benar-benar memiliki pengalaman yang begitu luar biasa, dan sangat sulit mengekspresikan rasa bersyukur kita atas fans yang begitu luar biasa."

"Setelah enam tahun kami bekerja keras tanpa henti, kami sadar agar dapat terus otentik pada diri kami dan juga kalian, kami butuh waktu untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk mengejar karier solo. Kami sangat bersemangat untuk menjalani proses ini sebagai individu. Kami jadi bisa mendapat pengalaman, kekuatan, dan perspektif baru yang bisa kami bawa kembali nantinya untuk Fifth Harmony."


Image source: Spin.com

Baca juga: So Sweet, Camila Cabello dan Normani Pamer Momen Reuni Fifth Harmony!

"Untuk Harmonizers, terima kasih untuk segalanya yang telah kami bangun bersama. Dengan cinta dan dukungan dari kalian, kami akan terus bangun diri kami, saling mendukung satu sama lain, dan saling membuat bangga satu sama lain. Kami masih tetap punya jadwal show sampai akhir tahun ini, dan pastinya show tersebut akan tetap terjadi. Dengan cinta dari lubuk hati terdalam, Dinah Jane, Lauren, Normani, Ally xoxoxo."

Kabar ini mendapat respon yang bermacam-macam dari para fansnya. Ada yang mendukung idolanya untuk bersolo karier, ada yang tidak rela mereka hiatus sebagai grup. Selama enam tahun berkarier, Fifth Harmony telah merilis empat album, dan telah menciptakan banyak lagu hits seperti 'BO$$', 'Worth It', 'Work From Home', 'That's My Girl', 'Down', dan masih banyak lagi. Dreamers, apakah kamu juga akan merindukan girl group ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)