home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Soribada Best K-Music Awards' Umumkan Detil dan Tanggal Penyelenggaraan Acara Tahun Ini

Selasa, 20 Maret 2018 17:15 by muthiasp | 1552 hits
'Soribada Best K-Music Awards' Umumkan Detil dan Tanggal Penyelenggaraan Acara Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski belum lama digelar pada akhir tahun 2017 kemarin, namun para penyelenggara ajang penghargaan di Korea Selatan sudah melakukan berbagai persiapan sejak dini. Salah satunya adalah Soribada Best K-Music yang sudah menentukan tanggal dan membocorkan sedikit detilnya.

Penghargaan musik dari portal digital Soribada ini memang terbilang baru, karena tahun ini baru jadi acara kedua mereka. Tim produksi pun mengumumkan bahwa ‘2nd Soribada Best K-Music Awards’ akan digelar pada 30 Agustus 2018 atau maju tiga minggu dari penyelenggaraan tahun 2017 lalu.

Ajang penghargaan ini akan memberikan penghargaan kepada karya dan solois atau grup idola K-Pop berdasarkan hasil analisa data internal Soribada dan juga voting secara online maupun dari aplikasi. Penyelenggara menjamin bahwa para pemenang dipilih secara adil.

Baca juga: Tak Hadir, Ini Pidato Kemenangan BTS Raih Daesang di Soribada Best K-Music Awards 2020

Untuk saat ini, para idola K-Pop yang akan tampil belum diumumkan, tapi kemungkinan sama dengan line-up dari ‘1st Soribada Best K-Music Awards’ di bulan September 2017 lalu. Soribada menambahkan bahwa tahun 2018 ini pesta penghargaannya akan menyuguhkan berbagai penampilan dari berbagai genre seperti K-Pop, rap, hingga trot.

Sedikit flashback ke penghargaan tahun lalu, penghargaan tertinggi Daesang diberikan kepada EXO, sementara Digital Daesang jatuh ke tangan TWICE, lalu BTS mendapatkan oenghargaan New Korean Wave Artist, serta ada beberapa kategori lainnya seperti Bonsang, OST Award, hingga Producer Award.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)