home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kocak Seungri Mengaku Senang Ditinggal 4 Member BIGBANG Wajib Militer

Selasa, 20 Maret 2018 19:40 by fzhchyn | 4855 hits
Alasan Kocak Seungri Mengaku Senang Ditinggal 4 Member BIGBANG Wajib Militer
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Satu per satu member BIGBANG telah resmi menjalani tugas wajib militer. Saat ini hanya tinggal sang member  termuda alias maknae Seungri yang masih menunggu giliran. Ia sendiri dijadwalkan wamil setelah menyelesaikan aktivitasnya usai merilis album solo.

Seungri baru-baru ini terang-terangan tentang perasaanya terkait para member yang telah lebih dulu menjalani wamil. Hal tersebut diungkapkan saat menjadi tamu program MBC Radio Star bersama tiga member boy group Wanna One, Kang Daniel, Ong Seung Woo, dan Park Woo Jin.

Meski dirinya hadir seorang diri, namun dengan sifatnya yang blak-blakan, Seungri langsung memulai pembicaraan dengan usil dan berkata, “Aku adalah Seungri yang akhirnya menjadi ‘center’. Aku merasa sangat senang karena member lainnya sedang wamil!”

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Pemilik nama asli Lee Seunghyun ini mengatakan bawa dirinya menyukai bahwa orang-orang memberinya perhatian secara penuh, membuat host dan bintang tamu lainnya tertawa terbaha-bahak. Seungri juga menyebutkan bahwa ia mendapat 100 SMS di pagi hari, memperlihatkan ekspresi wajah yang bahagia.

Di hari saat mereka melakukan syuting, Seungri dikatakan bertemu dengan member Wanna One 10 menit sebelum siaran untuk menyemangati mereka dengan penuh cinta dan dukungan. Dalam episode yang bakal tayang Rabu (21/3) ini, Seungri yang sudah lebih dari 13 tahun di industri hiburan sejak debut bersama BIGBANG mengungkapkan perubahan dan perjuangan sebagai seorang artis dan member sebuah grup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)