home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Siap Comeback Drama Bareng Jung Ryeo Won dan Jang Hyuk!

Rabu, 21 Maret 2018 14:20 by muthiasp | 1718 hits
Junho 2PM Siap Comeback Drama Bareng Jung Ryeo Won dan Jang Hyuk!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di sela ketidakaktifan grupnya, para member 2PM tetap menyapa penggemar dengan kegiatan individunya. Seperti Junho yang kali ini sudah siap untuk kembali lagi ke layar kaca dengan membintangi sebuah drama Korea baru bersama dengan aktor dan aktris senior.

Pada Rabu (21/03), perwakilan dari JYP Entertainment mengumumkan bahwa idola K-Pop tersebut memutuskan bergabung dalam drama terbaru SBS berjudul ‘Greasy Melo’, di mana menjadi drama pertama di stasiun televisi utama publik yang mendapuknya untuk berperan sebagai aktor utama.

Junho nantinya akan berperan sebagai seorang chef berbakat bernama Soe Poong yang hanya butuh dua wajan untuk membuat masakan yang luar biasa enak. Ia lantas menjadi chef terbaik khusus masakan Cina di Korea sebelum beberapa insiden membuatnya diusi ke restoran Cina tetangga.

Sementara Jung Ryeo Won yang sudah lebih dulu dikonfirmasi membintangi drama ‘Greasy Melo’ ini akan memerankan karakter bernama Dan Sae Woo, anak perempuan dari keluarga kaya yang menolak hadiah uang pernikahan yang diberikan para tamu tapi justru menerima cek bernilai besar dari ayahnya.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Dae Sae Woo memiliki hobi berkuda, bermain anggar level profesional, dan olahraga lain tipikal kelas atas. Kehidupannya lantas berubah setelah merasakan nikmatnya semangkuk jajangmyun (mie dengan saus kedelai hitam) dari sebuah restoran lokal.

Lalu aktor bersuara khas, Jang Hyuk akan berperan sebagai pria bernama Doo Chil Sung, seorang lintah darat yang berperikemanusiaan terutama kepada cinta pertamanya. Karakter Chil Sung juga memerangi gangster yang melawan hukum, “Aku pikir akan menarik menggabungkan genre aksi dengan cerita romantis,” ujar sang aktor.

Sementara itu, drama ‘Greasy Melo’ ditulis oleh penulis naskah dari drama populer ‘Pasta’ dan ‘Jealousy Incarnate’, serta dikepalai oleh sutradara dari ‘Suspicious Partner’. Dengan pemain bintang serta kombinasi penulis naskah dan sutradara itu, nampaknya drama ini patut dinantikan. Namun harus sedikit bersabar karena drama tersebut dijadwalkan mulai tayang pada bulan Mei, menggantikan drama ‘Should We Kiss First’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)