home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktris Hits Hollywood Ini Keranjingan Tren Facial Unik Pakai Kulit 'Sunat'!

Rabu, 21 Maret 2018 18:05 by gsakareza | 2090 hits
Dua Aktris Hits Hollywood Ini Keranjingan Tren Facial Unik Pakai Kulit 'Sunat'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan tidak mungkin kalau para selebriti Hollywood mau merogoh jumlah uang yang cukup besar untuk sebuah perawatan. Belum lagi, sekarang ini sudah banyak jenis facial yang unik dan aneh, dan mereka juga rela menghabiskan uang untuk melakukan hal tersebut, agar memiliki kulit wajah yang indah.

Selebriti yang mau melakukan hal serupa adalah Cate Blanchett dan Sandra Bullock. Ada sebuah jenis facial yang unik yang rajin ia lakukan yaitu, facial penis. Sebenarnya, dari sisi medis, nama perawatan kecantikan tersebut adalah Epidermal Growth Factor (EGF) facial.

Facial jenis ini menggunakan sel punca dari kulit penis yang dibuang saat mereka disunat. Sel punca sendiri diklaim bekerja dengan merangsang sel-sel kulit untuk berkembang secara cepat dan kemudian melakukan regenerasi. Itulah sebabnya sel punca sering digunakan untuk mencerahkan, mengikis dan menyembuhkan kulit, hampir sama dengan manfaat enzim yang digunakan untuk facial.

Baca juga: Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'

"Awalnya aku tidak tahu itu apa, namun baunya sedikit seperti sperma dan ada beberapa enzim di dalamnya. Sandy (Sandra Bullock) menyebutnya sebagai facial penis," ujar Blanchett dilansir dari Viva (21/3).

Kedua selebriti tersebut senang melakukan facial jenis ini karena hasilnya yang memuaskan. Namun untuk melakukan facial penis ini, jumlah uang yang perlu dikeluarkan mencapai $650 atau Rp 8,9 juta! Dreamers, kamu juga mau coba melakukan facial penis ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)