home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo Tampan Jang Dong Gun - Hyungsik Unjuk Chemistry dan Kharisma Kuat di Drama Terbaru 'Suits'

Rabu, 21 Maret 2018 16:16 by muthiasp | 3243 hits
Duo Tampan Jang Dong Gun - Hyungsik Unjuk Chemistry dan Kharisma Kuat di Drama Terbaru 'Suits'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea terbaru yang siap membuat para penikmatnya terpikat. Pasalnya, mereka memasangkan dua aktor tampan sebagai pemeran utama, yaitu Jang Dong Gun dan Park Hyungsik yang siap memancarkan kharisma memukaunya.

Adalah drama bergenre legal atau hukum berjudul ‘Suits’ yang akan ditayangkan di KBS, disutradarai oleh Kim Jin Woo ‘Mystery Queen 1’, dan naskahnya ditulis oleh Kim Jung Min. Drama itu merupakan remake dari drama legal Amerika berjudul sama, yang sekarang juga akan memasuki musim kedelapannya.

Pada Rabu (19/03), tim produksi merilis foto-foto yang memperlihatkan suasana ketika para pemain melakukan diskusi naskah bersama, termasuk Jang Dong Gun, Park Hyungsik, serta ada pula pemain pendukung lainnya, seperti Jin Hee Kyung, Chae Jung An, Go Sung Hee, dan Choi Gui Hwa.

Dari foto tersebut tampak Jang Dong Gun dan Park Hyungsik sangat serius mendalami karakternya sebagai duo pengacara tampan. Aktor senior berusia 45 tahun itu didapuk memerankan karakter Choi Kang Seok, pengacara senior dengan kharisma dan penampilan yang atraktif di sebuah firma hukum.


Baca juga: Drama 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Karakter Jang Dong Gun

Sementara Park Hyungsik menjadi pengacara muda Go Yeon Woo bukan lulusan sekolah hukum tapi memiliki ingatan super jenius, sehingga digaet untuk bekerja dengan Choi Kang Seok. Meskipun baru pertama kali bekerja sama di drama ini, namun dua aktor berwajah rupawan itu mampu memperlihatkan chemistry yang kuat selama diskusi naskah berlangsung.

KBS juga telah merilis foto teaser yang menunjukkan kharisma dari dua pemeran utama tersebut. Keduanya tampil sleek dengan setelan suit serba hitam. Jang Dong Gun terlihat powerful saat duduk si sebuah sofa dengan senyum tipis, sementara Hyungsik tampak cool ketika berjalan di pinggir sungai.

Drama KBS ‘Suits’ sendiri akan mulai tayang perdana pada 25 April, setiap hari Rabu-Kamis, menggantikan slot tayang drama ‘Mystery Queen 2’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)