home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'A Poem, A Day': Drama Medis Tanpa Dokter Berbalut Komedi

Rabu, 21 Maret 2018 23:00 by fzhchyn | 4764 hits
'A Poem, A Day': Drama Medis Tanpa Dokter Berbalut Komedi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di tengah banyaknya drama ber-genre romantis yang sedang tayang saat ini, tvN hadir dengan drama baru yang menggabungkan genre medis dan komedi berjudul A Poem, A Day. Namun meskipun bertemakan medis, drama ini tidak menceritakan kisah para dokter.

Drama yang bakal mengisi slot Senin dan Selasa mulai 26 Maret mendatang ini menggambarkan kehidupan para ahi terapi fisik dan radiologi. Saat menggelar jumpa pers, sutradara Han Sang Jae mengungkapkan harapannya bahwa drama ini bisa berbeda dari drama medis lainnya dengan tidak menampilkan karakter dokter sebagai pemain utama.

“(Saat) menonton drama medis, aku selalu bertanya-tanya mengapa mereka hanya menggambarkan kehidupan para dokter, sementara ada begitu banyak anggota staf lainnya,” sata sang sutradara. Ia juga mengatakan bahwa ada banyak kisah yang harus diceritakan tentang para star, yang bekerja keras untuk pasien di belakang dokter.

Baca juga: Reaksi Kocak Netizen Atas Putusnya Asmara Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, Pakai Meme Song Joong Ki

“Dibandingkan dengan dokter, staf jauh lebih dekat dengan pasien. Sementara dokter bertemu pasien hanya dalam waktu lima menit, terapis fisik menghabiskan waktu sekitar satu jam dengan mereka,” lanjut Han Sang Jae.

Seperti yang bisa dilihat dari judulnya, seluruh 16 episode drama akan menampilkan puisi. “Setelah menonton drama, pemirsa akan merasa seolah-olah mereka telah membaca buku puisi.” Menurut sutradara, puisi digunakan untuk enyampaikan cerita lebih efektif dan untuk menjelaskan hubungan antara karakter utama yang dimainkan oleh Lee Yoo Bi, Lee Joon Hyun, dan Jang Dong Yoon.

Lee Yoo Bi berperan sebagai seorang terapis fisik yang puitis. Karakternya bakhan sering menangis setelah membaca puisi. Sang aktris juga menekankan bahwa kesuluruhan cerita tidak terlalu serius dan mengatakan bahwa dirinya digaet karena memiliki aspek lucu pada aktingnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)