home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilan 'Shocking' Zayn, Karena Konsep Untuk Musik Baru Atau Karena Putus Dengan Gigi?

Kamis, 22 Maret 2018 10:52 by gsakareza | 2600 hits
Tampilan 'Shocking' Zayn, Karena Konsep Untuk Musik Baru Atau Karena Putus Dengan Gigi?
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Seminggu setelah berita putusnya Zayn dan Gigi Hadid, masing-masing tetap terlihat di sekitaran publik seperti biasa. Namun, ada yang baru nih dari pelantun lagu 'Like I Would'. Ia kini terlihat dengan penampilan baru yang bisa dibilang cukup mengejutkan!

Apabila rambut aslinya berwarna coklat gelap, dan pernah mewarnai rambutnya jadi hitam pekat, kali ini warna rambutnya jadi terang.. malah mungkin terlalu terang, alias blonde! Warna blonde tersebut tidak hanya di bagian rambutnya saja, bahkan sampai ke bagian kumis hingga janggutnya. Hanya alisnya saja yang masih berwarna hitam natural.


Image source: Splashnews.com

Dilansir dari Billboard (22/3), tampilan baru Zayn ini dimaksudkan sebagai konsep di musik terbarunya. Ia pun terlihat telah melakukan proses syuting video di Miami. Selain rambut baru, terlihat juga Zayn memiliki tato baru, yang bergambar bunga mawar besar yang terletak di bagian belakang lehernya. 

Baca juga: Boy Group ATEEZ Gabung ke Label Musik Justin Timberlake hingga ZAYN

Minggu lalu, Zayn Malik dan model Gigi Hadid mengumumkan perpisahan mereka setelah dua tahun menjalin hubungan. Berita ini bisa dibilang cukup mengejutkan, karena keduanya sering memamerkan momen lovey-dovey yang bikin gemas. Meski sering diberitakan, namun tidak banyak rumor negatif tentang keduanya.


Image source: Splashnews.com

Meski telah memberitakan hal ini, tidak ada yang tahu pasti mengenai penyebab putusnya pasangan ini. Keduanya memang seperti menyembunyikan mengenai alasan tersebut, dan belum ada rencana untuk menceritakan lebih dalam. Apakah penampilan baru Zayn yang mengejutkan ini, juga salah satu dampak dari putusnya hubungan keduanya? Bagaimana menurut Dreamers? 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)