home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Mulai Terlihat Bareng Cewek Lain, Bagaimana Dengan Selena Gomez?

Kamis, 22 Maret 2018 12:31 by gsakareza | 2222 hits
Justin Bieber Mulai Terlihat Bareng Cewek Lain, Bagaimana Dengan Selena Gomez?
Image source: indianspice.co.za

DREAMERS.ID - Setelah beberapa bulan pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali berpacaran, tapi di awal Maret keduanya dikabarkan kembali merenggang dan saling memutuskan jaga jarak. Masing-masing sering terlihat di hadapan publik namun tidak pernah terlihat bersama. Justru ada kabar, Justin malah sedang mulai dekat dengan wanita lain?

Dilansir dari E! Online, pelantun lagu 'Sorry' ini beberapa waktu lalu terlihat menghabiskan waktu bersama dengan seorang perempuan bernama Baskin Champion, yang merupakan saudara dari model Abby Champion. Keduanya terlihat bersama di sebuah konser yang diselenggarakan oleh Craig David. 


Image source: Eonline.com

Sebenarnya pada saat konser berlangsung, terlihat mereka tidak hanya berdua, ada teman-teman Justin yang ikut menonton bersama. Namun teman-teman lainnya tersebut pergi duluan meninggalkan Justin dan Baskin berdua, hingga akhirnya mereka keluar dari venue konser dan pergi dengan mobil yang sama menuju rumah Justin.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Masih dari sumber yang sama, ini bukan pertama kalinya Justin dan Baskin menghabiskan waktu bersama. Baskin dikenalkan kepadanya dari sahabatnya yaitu Patrick Schwarzenegger, yang merupakan kekasih dari Abby Champion. Keempatnya pernah terlihat bersama saat premiere film yang dibintangi oleh Patrick, 'Midnight Sun'.

Karena Justin dan Baskin terlihat cukup sering menghabiskan waktu bersama, isu Justin telah meninggalkan Selena pun semakin santer. Padahal keduanya belum mengumumkan apa-apa mengenai kepastian hubungannya. Dreamers, menurut kamu bagaimana nih kelanjutan hubungan Justin dan Selena?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)