home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Percikan Kejutan Band Para Menteri Jokowi Buat Java Jazz Festival 2018 'Tumpah Ruah'

Minggu, 04 Maret 2018 23:00 by reinasoebisono | 2230 hits
Percikan Kejutan Band Para Menteri Jokowi Buat Java Jazz Festival 2018 'Tumpah Ruah'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu hall di gelaran Java Jazz Festival 2018 sudah dipenuhi oleh penonton bahkan setengah jam sebelum penampilan pada pukul 20.00. Endah dan Rhesa tampil memukau seperti biasa di Mitsubishi Motors Hall pada hari pertama tanggal 2 Maret 2018.

Namun penonton makin bersemangat ketika duo romantis itu memanggil tamu spesial yang akan tampil selanjutnya. Yap, deretan menteri Presiden Jokowi naik ke atas panggung dan mendapat sambutan super meriah, atau mungkin paling meriah malam itu.

Karena dari crowd yang terlihat, para penonton memenuhi venue hingga panitia harus membuat penonton bagian depan duduk agar penonton bagian tengah hingga belakang bisa melihat panggung. Deretan menteri hits itu pun menyapa penonton dalam sebuah band bernama Elek Yo Band.

Dipimpin oleh Teten Masduki, ia memperkenalkan para menteri dengan cara santai dan lucu. Mereka adalah Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menaker Hanif, Menhub Budi Karya, Ketua Bekraf Triawan Munaf, Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono dan suami dari Menlu, Agus Marsudi.

“Di sebelah sini ada Ibu Retno Marsudi yang sampingannya bekerja sebagai Menteri Luar Negeri. Ini ada lead vocal kita, Ibu Sri Mulyani yang side job-nya Menteri Ekonomi, eh, Menteri Keuangan,” tutur Teten disambut tawa penonton.


Image source: Dreamers.id

Mereka pun kompak menyanyikan lagu pembuka dari Slank yang berjudul ‘Ku Tak Bisa’. Tak hanya bernyanyi, para menteri ini jugaternyata piawai memainkan alat musik dan memenuhi panggung sementara Endah dan Rhesa mendampingi.

Teten Masduki pun sempat melucu kembali ketika mengatakan bahwa mereka lah sebenarnya bintang utama malam itu, sementara Endah dan Rhesa hanya sebagai penampil sampingan saja. ^^

Di sela penampilan, penggagas Jakarta International Java Jazz Festival, Peter F. Gontha pun naik ke atas panggung untuk memberikan kartu BNI TapCash edisi spesial Elek Yo Band kepada para member.

“Elek Yo Band ini lebih ramai dari Daniel Caesar. Jadi setiap tahun main (tampil) ya biar makin laku tiketnya,” kata Peter F. Gontha mengundak gelak tawa penonton.

Malam itu semakin meriah ketika Menteri Sri Mulyani mendominasi microphone dengan lagu Juwita Malam dan semakin mengundang para penonton berdatangan. Bahkan dari pantauan Dreamers.id, penonton yang ingin masuk pun sempat ditahan oleh kru untuk menunggu sejumlah penonton yang di dalam keluar dan bergantian karena venue sudah penuh sesak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)