home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Disukai, 'Tempted' Puncaki Daftar Drama Terpopuler Minggu Ini

Kamis, 22 Maret 2018 14:50 by fzhchyn | 2944 hits
Makin Disukai, 'Tempted' Puncaki Daftar Drama Terpopuler Minggu Ini
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Dua pekan berturut-turut, drama MBC Tempted memuncaki daftar drama Korea paling populer secara online. Tak hanya dramanya, nama-nama pemain yang membintangi drama ini juga masuk dalam daftar aktor paling banyak dibicarakan oleh netizen.

Menurut data dari lembaga Good Data Corporation, ‘Tempted’ mendapat 13,58 persen buzz selama periode 12 hingga 18 Maret. Dengan angka itu, drama ini menempati posisi pertama di antara 32 drama yang sedang dan akan tayang.

‘Tempted’ juga mendapat jumlah buzz dua kali lipat mencapai 40,66 persen dibandingkan dengan drama yang tayang di slot yang sama. Minggu lalu, drama ini menduduki puncak daftar program televisi (drama dan non-drama) yang paling disukai menyambut penayangan perdananya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Sementara itu, dalam daftar aktor paling populer, nama Joy Red Velvet menempati urutan kedua di minggu ini sementara Woo Do Hwan di posisi ketiga. Fans dari dua bintang ini telah menunjukkan dukungan melalui komunitas online, situs web, dan media sosial dengan mengumpulkan lebih dari 50.000 views pada 17 klip drama.

Drama ‘Tempted’ baru menayangkan episode 5 sampai 8 pada 19 dan 20 Maret lalu. Sedikit spoiler, dalam episode tersebut Woo Do Hwan yang makin gencar melakukan pendekatan akhirnya berhasil membuat hati Joy terbuka dan ciuman pertama keduanya pun terjadi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)