home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Dikabarkan Bakal Main Film Bareng!

Senin, 26 Maret 2018 13:00 by muthiasp | 2297 hits
Park Seo Joon dan Woo Do Hwan Dikabarkan Bakal Main Film Bareng!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penikmat film Korea sepertinya akan semakin dimanjakan dengan visual yang memukau dari salah satu film terbaru ini. Pasalnya, tim produksi tengah dalam pembicaraan untuk menggaet dua aktor muda yang namanya tengah naik daun ini.

Dilansir dari laman Naver, dua aktor tampan Park Seo Joon dan Woo Do Hwan mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah film terbaru berjudul ‘Saja’. Kabar yang beredar keduanya secara positif sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan dari agensi Woo Do Hwan, “Dia dengan positif mempertimbangkan tawaran itu dan sedang bernegosiasi tentang detilnya sekarang”. Jika cowok berusia 25 tahun ini menerimanya, maka akan menjadi peran besar pertama di layar lebar.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Selain Park Seo Joon dan Woo Do Hwan, aktor senior Ahn Sung Ki juga tengah dalam pembicaraan untuk bermain di film ini. ‘Saja’ sendiri menceritakan tentang pria yang kehilangan ayahnya, yang akan disutradarai oleh Kim Joo Hwan sosok dibalik film populer ‘Midnight Runners’.

Park Seo Joon sendiri belum kembali berakting lagi setelah terakhir kali membintangi film ‘Midnight Runners’ dan drama KBS ‘Fight for Life’. Sedangkan Woo Do Hwan sukses memikat hati banyak penggemar lewat aktingnya di drama KBS ‘Mad Dog’ dan sekarang MBC ‘Great Seducer’ atau ‘Tempted’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)