home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Masuk Jadi 'Member', Jude Law Terlihat di Lokasi Syuting 'Captain Marvel'!

Selasa, 27 Maret 2018 14:56 by gsakareza | 1567 hits
Resmi  Masuk Jadi 'Member', Jude Law Terlihat di Lokasi Syuting 'Captain Marvel'!
Image source: breitbart.com

DREAMERS.ID - Telah dipastikan bahwa aktor Jude Law akan mendampingi Brie Larson dalam film rekaan Marvel, 'Captain Marvel'. Kepastian keterlibatannya mantan pasangan Sienna Miller ini sudah tidak diragukan, karena dirinya sudah terlihat di lokasi syuting Captain Marvel yang berlokasi di Oxnard, California.

Law mengenakan jaket berwarna hitam, menyembunyikan kostum berwarna hijau yang sekilas nampak seperti kostum superhero berbahan latex. Awalnya, Brie Larson tidak menyadari kehadiran Jude Law karena sedang fokus pada pengambilan gambar. Ia pun langsung tersenyum lebar setelah mengetahui kehadiran sang aktor, dan langsung menghampiri dan bercengkrama.


Image source: Dailymail.co.uk

Dilansir dari NME (27/3), syuting pekan ini direncanakan mengambil setting waktu tahun 1986. Selain Brie dan Jude, akan ada salah satu aktor senior, yaitu Samuel L Jackson yang dijadwalkan bergabung bersama 150 orang kru yang terlibat, termasuk pemeran pengganti serta figuran. 

Baca juga: Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama dari MCU

Film 'Captain Marvel' akan fokus di Danver, seorang pilot Air Force yang memulai debutnya di komik tahun 1968 sebagai manusia biasa yang menjadi Captain Marvel. Kemudian, Danver mengalami kecelakaan. Saat kecelakaan tersebut DNA Danver bercampur dengan alien. Percampuran tersebut membuatnya memiliki kekuatan super.


Image source: Dailymail.co.uk

Jude Law akan berperan sebagai Walter Lawson/Mar-Vell. Sedangkan, Samuel L Jackson akan berperan sebagai Nick Fury, Raul Torres sebagai tentara militer, dan Gemma Chan sebagai Minn-Erva. Film yang disutradari oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan rilis pada 8 Maret 2019 di Amerika Serikat.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)