home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Insider Bocorkan Keuntungan Fantastis dari Pendapatan Per Member Wanna One

Selasa, 27 Maret 2018 14:40 by muthiasp | 1442 hits
Insider Bocorkan Keuntungan Fantastis dari Pendapatan Per Member Wanna One
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wanna One menjadi salah satu grup idola K-Pop terpanas dan tersibuk saat ini sehingga bisa dipastikan sudah mengantongi pundi-pundi yang banyak. Baru-baru ini pendapatan individu dari kesebelas membernya pun dibocorkan oleh seorang insider dari dunia hiburan.

Berdasarkan laporan yang beredar, keuntungan pendapatan yang diraih oleh per member Wanna One sampai 300 juta won atau setara dengan lebih dari 3,8 miliar rupiah sepanjang bulan Juni sampai Desember 2017. Angka tersebut dilihat dari total keuntungan grup yang disebut sampai 166,7 miliar rupiah.

Keuntungan tersebut dibagikan ke beberapa agensi yang menaungi para membernya, seperti 25 persen ke CJ E&M, 25 persen ke YMC Entertainment, dan 50 persen ke agensi-agensi individu para membernya. Lalu, 50 persen dari jumlah yang diberikan ke agensinya dibagikan lagi ke masing-masing member tergantung aturan pembagian dari agensi.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Dengan asumsi kebanyakan agensi membagikan setengah dari jumlah tersebut, setiap member Wanna One diprediksi mendapatkan 25 persen dari seluruh keuntungan. Jika jumlahnya dibagi lima member, dan artisnya mendapat dua kali lipat dari itu, maka satu member akan mendapat 20 persen dari keseluruhan keuntungan.

Isu ini menjadi perhatian publik lantaran belum lama Wanna One terlibat kontroversi saat video di mana para member terdengar mempertanyaan pendapatannya. Namun, laporan lain menyebutkan bahwa member sudah menerima gaji pertama mereka pada bulan November 2017 kemarin. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)