home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat GOT7 yang Merasa Lebih Terkenal di Negeri Orang Dibandingkan Korea

Selasa, 27 Maret 2018 16:12 by fzhchyn | 2386 hits
Curhat GOT7 yang Merasa Lebih Terkenal di Negeri Orang Dibandingkan Korea
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Nama GOT7 sudah tak diragukan lagi sebagai salah satu boy group K-Pop berbakat yang dicintai oleh banyak fans. Namun grup asuhan JYP Entertainment ini baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka lebih merasa terkenal di luar negeri dibandingkan di Korea.

Hal tersebut GOT7 ungkapkan dalam sebuah kesempatan wawancara di mana mereka berbicara tentang tujuan dan juga popularitas global. GOT7 yang baru saja comeback dengan mini album ‘Eyes on You’ dengan lagu utama ‘Look’ mengatakan bahwa tujuan mereka pada lagu dan promosi kali ini adalah agar nama mereka dikenal lebih banyak orang.

Terkait ‘warna’ grup mereka yang unik, GOT7 mengatakan, “Kami pikir karena kami merasa seperti roda yang bebas, kami memiliki banyak energi. Kami telah mencoba banyak konsep yang berbeda, tapi menikmati di atas panggung adalah yang terbaik. Kami ingin terus bersenang-senang di masa depan. Kami mengejar energi yang ceria dan keren.”

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Debut pada 2014 lalu dan menjadi boy group keluaran JYP setelah 2PM, GOT7 pertama kali menarik perhatian dunia dengan pertunjukkan akrobatik mereka. Meskipun sering dibandingkan dengan seniornya, namun GOT7 dapat dengan cepat mendapat fanbase internasional yang luar berkat member luar negeri berbakat seperti BamBam, Jackson, dan Mark.

“Secara obyektif, kami mendapat lebih banyak pujian di luar negeri daripada di Korea. Ketika kami pergi negara asal dari member asing kami, kami menjadi lebih populer. Kami pikir itu karena kami memiliki banyak member luar dan kami mampu berkomunikasi dengan para fans dengan baik,” ujar mereka.

Sambil tertawa, GOT7 menambahkan, “Untungnya penggemar kami cenderung menyukai grup secara keseluruhan daripada member secara individu.” Grup beranggotakan tujuh member ini juga mengungkapkan ambisi untuk melangkah lebih tinggi. “Hasil kami saat ini masih kurang. Ada kalanya kami membuat keselahan di panggung, tetapi kami memiliki keyakinan dalam keahlian kami. Kami hanya menyesal dalam hal hasil dan popularitas, jadi kami akan menjadi lebih tinggi. Kami senang masih bisa naik lebih tinggi,” pungkas mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)