home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Putuskan Kontrak dengan YG Entertainment dan Gabung ke Agensi Ini?

Selasa, 27 Maret 2018 17:00 by muthiasp | 6182 hits
Lee Jong Suk Putuskan Kontrak dengan YG Entertainment dan Gabung ke Agensi Ini?
Image source: stardailynews

DREAMERS.ID - Sejak beberapa waktu belakangan ini, para penggemar ramai memperbincangkan seputar kontrak eksklusif Lee Jong Suk dengan YG Entertainment yang sudah mau berakhir. Jika sebelumnya belum bisa dipastikan, kini sang aktor sudah memutuskan untuk pindah agensi.

Berdasarkan  laporan yang beredar, kontrak eksklusif Lee Jong Suk dengan YG Entertainment akan habis di awal Mei mendatang. Pada Senin (26/03) kemarin, akhirnya diumumkan bahwa aktor tampan itu tidak akan melanjutkan kerjasamanya dengan agensi raksasa tersebut.

“Setelah melalui diskusi panjang dengan Lee Jong Suk jelang kontraknya habis, telah diputuskan bahwa ia tidak memperbaharui kontraknya. Kedepannya, kami akan terus mendukungnya,” ujar perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Kabar lain menyebutkan bahwa aktor drama ‘While Were You Sleeping’ itu memilih untuk kembali menjalin kontrak dengan agensi aktor dan aktris populer, yaitu YNK Entertainment. Sementara saat dimintai keterangan, agensi tersebut menyatakan belum ada yang bisa diputuskan karena masih dalam tahap diskusi.

Lee Jong Suk sendiri sebelumnya bernaung di agensi Wellmade Yedang, lalu bergabung dengan YG Entertainment di Desember 2015 silam saat karirnya sedang menanjak, usai membintangi drama SBS ‘Pinocchio’. Sementara YNK Entertainment merupakan rumah dari aktor dan aktris ternama juga, salah satunya Shin Hye Sun lawan mainnya di drama terbaru ‘Hymn of Death’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)