home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Aktris Cantik Ini Bakal Temani Rain dan Lee Dong Gun di Drama Aksi Terbaru JTBC

Selasa, 27 Maret 2018 17:19 by muthiasp | 3768 hits
Dua Aktris Cantik Ini Bakal Temani Rain dan Lee Dong Gun di Drama Aksi Terbaru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘Sketch’ semakin menarik perhatian penikmat drama Korea. Setelah mengkonfirmasi bahwa Rain dan Lee Dong Gun akan menjadi pemeran utama prianya, kini giliran dua aktris cantik yang dipastikan jadi lawan main mereka.

Dilansir dari laman Naver (27/03), seorang sumber dari JTBC membenarkan jika aktris Lee Sun BinCriminal Minds’ dan Im Hwa YoungPrison Playbook’ didapuk menjadi pemeran utama wanitanya. Dalam drama tersebut keduanya akan berperan sebagai wanita yang memiliki pekerjaan keren.

Lee Sun Bin ditunjuk untuk memerankan karakter utama sebagai detektif yang punya kemampuan menggambar apa yang akan terjadi tiga hari kedepan. Sementara Im Hwa Young berperan sebagai anggota tim investigasi yang berotak encer.

Baca juga: Drama Boyhood Rilis Teaser Pertama Im Siwan, Lee Sun Bin, Lee Si Woo, dan Kang Hye Won

Drama ‘Sketch’ sendiri bergenre aksi yang bercerita tentang sekelompok orang yang berusaha mengubah masa depan yang sudah ditentukan. Alur ceritanya akan mengikuti perjalanan detektif pria handal dan detektif wanita yang bisa menggambar masa depan ketika mencoba mengejar seorang pembunuh  berantai.

Sementara, Rain akan berperan sebagai detektif Kang Dong Su yang menggunakan intuisi kuatnya untuk mencoba taktik baru dalam memecahkan kasus. Satu hari, ia menemukan bahwa tunangannya tewas misterius, dan dia pun berusaha keras untuk membongkar kasus tersebut.

Sedangkan aktor Lee Dong Gun memerankan karakter Kim Do Jin, sersan dari pasukan special yang memulai rencana balas dendam karena istrinya yang sedang hamil jadi korban pembunuhan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)