home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Hingga Rich Brian Masuk Daftar 'Forbes 30 Under 30 Asia'!

Rabu, 28 Maret 2018 12:11 by muthiasp | 2191 hits
BTS Hingga Rich Brian Masuk Daftar 'Forbes 30 Under 30 Asia'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu majalah terkemuka di dunia, Forbes, setiap tahunnya merilis daftar nama para pemuda yang dianggap memberikan pengaruh positif besar ke seluruh dunia, yaitu ‘Forbes 30 Under 30 Asia’. Di tahun ini, mereka kembali menganalisa siapa saja sosok yang bisa masuk ke daftar tersebut.

Setelah melalui proses penilaian terpilihlah 300 orang dari 2 ribu nominasi yang dianggap paling berpengaruh diantara 10 negara di Asia, yang dibagi ke 10 kategori, yaitu The Arts (Art & Style, Food & Drink); Entertainment & Sports; Finance & Venture Capital; Media, Marketing & Advertising; Retail & E-commerce; Enterprise Technology; Industry.

Kemudian Manufacturing & Energy; Healthcare & Science; Social Entrepreneurs dan Consumer Technology. Untuk kategori Entertainment & Sports, jurinya adalah Kris Wu mantan member EXO yang kini aktif berkarir di Hollywood, dan Chatri Sityodtong, atlit bela diri dan pengusaha dari Thailand.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Diantara 30 orang yang masuk kategiru tersebut, 7 sosok berasal dari Korea Selatan, yaitu atlit panjat tebing Kim Ja In, pe-golf Park Sung Hyun, figure skater You Young, skeleton racer Yun Sung Bin, lalu ada Ahn Seo Hyun aktris film ‘Okja’, pianis Cho Seong Jin, dan tentunya BTS sebagai satu-satunya grup idola K-Pop di daftar tersebut.

Dalam kolom BTS tertulis, “Jika kau meminta orang Amerika menyebutkan satu nama artis Korea di tahun kemarin, kebanyakan jawabannya adalah BTS”. Seperti yang diketahui, BTS sukses merebut hati penikmat musik Amerika, menang di ‘Billboard Music Awards 2017’, dan tampil di American Music Awards 2017, serta beberapa program televisi disana.

Selain itu terselip pula nama satu pemuda Indonesia yang juga sukses mendominasi pasar Amerika, yakni Rich Brian. Cowok yang baru berusia 18 tahun itu disebut sebagai selebriti paling memorable dari Indonesia. Ia diketahui sangat populer di media sosial, berhasil berkolaborasi dengan Diplo dan Pharrell, dan bahkan tiket tur konsernya ludes terjual.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)