home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isu Terkini Hollywood: Siapa Aktris Yang Pernah Menggigit Wajah Beyonce?

Rabu, 28 Maret 2018 11:35 by gsakareza | 1143 hits
Isu Terkini Hollywood: Siapa Aktris Yang Pernah Menggigit Wajah Beyonce?
Image source: cbsnews.com

DREAMERS.ID - Sensasi antar selebriti memang sering terjadi di belahan dunia manapun. Di Hollywood sekarang sedang ramai isu seorang aktris yang dikatakan pernah menggigit wajah Beyonce! Bahkan isu ini juga menjadi perbincangan hangat antar selebriti, tidak hanya netizen saja. Isu ini awalnya diungkapkan oleh aktris sekaligus komedian, Tiffany Haddish.

Saat ia tengah diwawancara oleh GQ, Tiffany tiba-tiba bercerita bahwa ada seorang aktris yang menggigit wajah Beyonce dalam sebuah party pada Desember 2017. Tiffany menyaksikan sendiri kejadian tersebut, dan langsung ingin memukul aktris yang melakukan hal itu. Namun Beyonce mencegahnya dan mengatakan bahwa aktris itu sedang dalam pengaruh obat-obatan.

Pelantun lagu 'Love On Top' ini tidak mengumbar-umbar cerita ini, apalagi membahas tentang si pelaku. Tapi karena Tiffany membocorkannya kepada media, akhirnya isu ini terus dibahas. Bahkan, istri dari John Legend, Chrissy Teigen, sampai menuliskan sebuah tweet kalau ia juga sangat penasaran siapa pelaku tersebut. Ia juga sempat membuat prediksi siapakah orang itu, namun prediksinya ternyata keliru.


Image source: Tmz.com

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Tidak hanya Chrissy Teigen, bahkan sutradara kondang Ryan Murphy, yang terkenal sering membuat serial drama hits, sampai menyampaikan candaan kalau ia akan membuat serial misteri untuk mencari siapakah seseorang yang menggigit wajah Beyonce!

Dilansir dari E! Online (28/3), beberapa nama telah dispekulasikan sebagai pelaku tersebut. Ada nama-nama seperti Sanna Lathan, Sara Foster, Taraji P. Henson, Jennifer Lawrence dan Scarlett Johansson, namun semua nama tersebut sudah terbukti bukan pelakunya. Sedangkan sampai saat ini, pihak Beyonce sendiri masih bungkam terhadap berita ini. Dreamers, apakah kamu juga penasaran siapa pelakunya?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)