home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'Mejeng' di Cover Majalah Forbes Jadi Seleb Paling Berpengaruh di Korea Selatan!

Rabu, 28 Maret 2018 13:10 by muthiasp | 1778 hits
BTS 'Mejeng' di Cover Majalah Forbes Jadi Seleb Paling Berpengaruh di Korea Selatan!
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - BTS menjadi salah satu grup idola K-Pop yang sukses melebarkan sayapnya ke pasar internasional, setelah sukses di negerinya sendiri. Mereka pun tidak hanya masuk dalam daftar ‘Forbes 30 Under 30 Asia’ tetapi juga jadi seleb paling berpengaruh di Korea!

Forbes dikenal sebagai majalah bisnis yang terkemuka di seluruh dunia dan sering membuat daftar atau apresiasi bagi sosok yang memberikan pengaruh positif paling besar di seluruh dunia. Untuk daftar ‘Top 40 Korea Power Celebrity’ tahun ini, mereka memilih BTS sebagai seleb paling berpengaruh.

Grup asuhan BigHit Entertainment itu pun menjadi cover majalah terbaru Forbes Korea edisi April 2018. Pelantun hits ‘Mic Drop’ itu sukses mengalahkan grup idola K-Pop lainnya, seperti Wanna One yang berada di posisi kedua, TWICE di posisi ketiga, EXO di posisi keempat, dan IU di peringkat kelima.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Selain dari ranah musik, daftar itu juga diisi oleh nama-nama dari kalangan olahraga, seni, film, dan lainnya. Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki masing-masing menduduki peringkat 6 dan 7, lalu Park Bo Gum di peringkat ke-8, dan diikuti oleh Kim Yuna mantan atlit figure skater di posisi ke-9, serta atlit baseball Ryu Hyun Jin di peringkat 10.

Setelah itu ada pula seleb populer lain dalam ‘Top 40 Korea Power Celebrity’ tahun ini, diantaranya Red Velvet, Suzy, AOA, Taeyeon SNSD, Jung Woo Sung, Jun Hyun Moo, Kim Hee Sun, Lee Hyori, G-Dragon, Park Seo Joon, Jung Yoo Mi, Gong Yoo, Honey Lee, Kang Ho Dong, Sunmi, YoonA SNSD, Shin Dong Yup, Lee Seung Gi, Ha Jung Woo, BoA, Ryu Joon Yeol, Kang So Ra, Bolbbalgan4, dan Hong Jin Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)