home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Program Idola K-Pop Baru yang Bakal Gantikan MBC 'Infinite Challenge'

Rabu, 28 Maret 2018 14:00 by muthiasp | 2259 hits
Inilah Program Idola K-Pop Baru yang Bakal Gantikan MBC 'Infinite Challenge'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Program variety MBC ‘Infinite Challenge’ belakangan ini menjadi pusat perbincangan lantaran harus dihentikan setelah berjalan selama lebih dari 10 tahun. Kabarnya, MBC sudah menemukan program pengganti yang merekrut para idola K-Pop.

Dilansir dari laman Naver, stasiun televisi publik itu mengkonfirmasi bahwa ‘Infinite Challenge’ akan digantikan dengan program variety musik di bulan April. Seorang sumber mengatakan bahwa nantinya program itu akan mengumpulkan para penyanyi dan idola K-Pop yang dipimpin oleh PD Choi Haeng Ho.

“Produser Choi Haeng Ho sedang dalam persiapan program hiburan baru dengan rencana untuk ditayangkan pada akhir April. Program itu akan berupa program variety musik tapi kami masih berdiskusi tentang konsep finalnya,” ujar perwakilan MBC.

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

Nama PD Choi Haeng Ho sendiri belakangan ini disebut-sebut akan menggantikan posisi PD Kim Tae Ho di ‘Infinite Challenge’, sebelum program variety itu diputuskan untuk rehat dikarenakan member Yoo Jae Suk, Jung Joon Ha, Park Myung Soo, Haha, Yang Se Hyung, dan Jo Se Ho memilih untuk hengkang.

Sebelum membuat program baru ini, PD Choi Haeng Ho terkenal lewat program arahannya yang populer seperti, ‘I Live Alone’, ‘We Got Married, ‘Birth of a Great Star’, dan ‘Music Core’. Sementara itu, episode terakhir ‘Infinite Challenge’ akan ditayangkan pada 31 Maret mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)