home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Hyosung Beberkan 'Kejahatan' Agensi TS Entertainment di Sidang ke-2 Pembatalan Kontrak

Rabu, 28 Maret 2018 15:32 by muthiasp | 2228 hits
Pihak Hyosung Beberkan 'Kejahatan' Agensi TS Entertainment di Sidang ke-2 Pembatalan Kontrak
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, kasus antara Hyosung eks SECRET dengan agensi TS Entertainment menjadi sorotan. Tuntutannya pun sudah masuk ke meja hijau dan baru saja menjalani sidang kedua, di mana pihak Hyosung membeberkan semua kejahatan yang dilakukan agensi tersebut.

Dalam sidang, pengacara Hyosung mengatakan bahwa artis cantik itu tidak dibayar dengan benar meski telah menyelesaikan pekerjaannya, dengan lampiran bukti rekening yang lebih detil dibanding yang diberikan oleh TS Entertainment, serta bukti CCTV di mana seorang karyawan melakukan pertemuan untuk menjelaskan isi rekening.

Lebih lanjut pihak pengacara juga mengklaim bahwa Hyosung belum pernah menerima bayaran sejak terakhir tahun 2015. Di tahun tersebut, ia dilaporkan menerima bayaran hanya sebesar 6 juta won atau setara dengan 77 juta rupiah. Untuk itu, kepercayaannya dengan TS Entertainment sudah rusak.

“Semakin lama kasus ini dilanjutkan, semakin sulit aktifitas Hyosung di dunia hiburan. Hyosung akan mengembalikan semua bayaran yang telah diterimanya, sekaligus deposit kontrak, jadi segeralah batalkan kontraknya,” ujar pengacara Hyosung.

Baca juga: Reuni eks Five Girls, Yubin dan Hyosung Akan Rilis Lagu Kolaborasi

Sementara pihak TS Entertainment membantah bahwa mereka menolak mediasi untuk kasus pembatalan kontrak Hyosung. Dan karena tidak ada pihak yang sepakat, maka pengadilan menetapkan sidang tambahan akan digelar pada 2 Mei mendatang.

Sebelumnya pada Agustus 2017 lalu, Hyosung bersama Jieun memang dikabarkan mengajukan peninjauan kembali kontraknya dengan TS Entertainment kepada Korean Commercial Arbitration Board, karena tidak menerima gaji, kontrak ditandatangani tanpa persetujuannya, tidak bisa membayar ganti rugi, dan pengalihan kontrak eksklusif ke pihak ketiga tanpa ijin.

Keduanya pun memutuskan untuk hengkang dari agensi dan meninggalkan grup SECRET.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)