home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Drama Terbaru Jung Hae In & Son Ye Jin Rupanya Terinspirasi Kisah Manis Song - Song Couple

Rabu, 28 Maret 2018 19:00 by muthiasp | 5256 hits
Cerita Drama Terbaru Jung Hae In & Son Ye Jin Rupanya Terinspirasi Kisah Manis Song - Song Couple
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebentar lagi para penikmat drama Korea akan segera disuguhkan dengan satu drama terbaru dengan cerita yang menarik dan visual pemain yang memukau, yaitu JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in the Rain’.

Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Jung Hae In dan aktris cantik Son Ye Jin. Jelang penayangannya akhir pekan ini, tim produksi menggelar sesi jumpa pers pada Rabu (28/03) ini. Di kesempatan itu, sang sutradara mengungkapkan inspirasi jalan ceritanya ternyata dari pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

“Satu hari saya sedang menjelajahi internet lalu kalimat ‘noona (kakak perempuan yang membelikan ku makanan’ muncul dipikiran saya. Itu berasal dari sebuah wawancara tentang pasangan bintang yang sangat terkenal yang telah menikah. Saya pikir itu sangat lucu,” ujar sutradara Ahn Pan Seok.

Baca juga: Dominasi 'Mr. Sunshine', Inilah Daftar Lengkap Pemenang 'APAN Star Awards 2018'

Kalimat itu memang pernah diucapkan oleh Song Hye Kyo pada satu kesempatan wawancara sebelum resmi menikah dengan Song Joong Ki, ketika membahas tentang persahabatannya dengan sang suami dan Yoo Ah In, “Bagi Song Joong Ki dan Yoo Ah In, aku noona baik yang membelikan mereka makanan”.

Saat ditanya apakah Son Ye Jin juga sosok kakak yang seperti itu, ia menjawab, “Aku selalu mencoba membelikan dia (Jung Hae In) makanan beberapa kali, tapi dia selalu membayarnya lebih dahulu”.

Jung Hae In pun dengan nada bercanda menambahkan, “Itu karena aku berencana memintanya mentraktirku makan daging (yang lebih mahal)”. Tidak perlu menunggu lama, chemistry manis diantara keduanya sudah bisa kalian saksikan mulai Jumat, 30 Maret 2018 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)