home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Kejutan 'Project' Devano Danendra yang Jadi Fenomena dan Viral di Kalangan Wanita

Kamis, 29 Maret 2018 12:37 by gsakareza | 2900 hits
Bocoran Kejutan 'Project' Devano Danendra yang Jadi Fenomena dan Viral di Kalangan Wanita
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - 24 Maret lalu, penyanyi Devano Danendra tampil dalam Dreamers Festival 2018 di One Belpark Mall, Fatmawati. Devano tampil membawakan lagu-lagu cover dan salah satu singlenya yang berjudul 'Menyimpan Rasa'. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai Devano mengenai single terbaru dan kariernya sebagai penyanyi.

Sebelum merilis singlenya sendiri, Devano aktif menyanyikan lagu cover seperti 'Bukti', 'Akad', dan 'Tak Mampu Pergi'. Rupanya, nyanyiannya tersebut sudah mampu merebut hati para wanita. Hingga akhirnya namanya semakin dikenal, kini ia telah merilis singlenya sendiri yang berjudul 'Menyimpan Rasa'.

Single perdana ini menceritakan tentang seorang lelaki yang mencintai seorang perempuan, namun ia tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Menurut Devano, tidak sulit mengungkapkan perasaan tersebut saat bernyanyi, karena masih relevan dengan kehidupannya saat ini.

Mengenai projectnya tahun ini, Devano menjawab, "Tahun ini aku akan berpartisipasi dalam sebuah film. Film tersebut diadaptasi dari sebuah novel remaja, yang belum bisa aku ceritakan. Selain itu, aku juga rilis single lagi di tahun ini, dan semoga album juga bisa dirilis tahun ini."

Nama sang ibu yaitu Iis Dahlia yang begitu kondang sebagai penyanyi dangdut, tak menjadi beban untuknya menaikkan nama Devano sendiri. "Mama memang inspirasi aku, tapi bukan satu-satunya alasan kenapa aku ingin jadi penyanyi. Aku ingin membangun namaku sendiri, bukan hanya Devano si anak penyanyi dangdut. Dan aku yakin bisa karena aku memang suka bernyanyi."

Ia pun mengaku sudah terbiasa dengan industri hiburan di Indonesia, meski baru aktif bernyanyi belakangan ini. Dari kecil ia sudah sering ikut sang ibu bernyanyi, baik di studio rekamana, di on air maupun off air. Jadi sudah bukan hal baru bagi dirinya yang sekarang aktif menjalani apa yang biasanya ia lihat dulu.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)