home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Perpisahan untuk Uber, Go-Jek Isyaratkan Ingin Kuasai Asia Tenggara?

Kamis, 29 Maret 2018 12:00 by fzhchyn | 3863 hits
Tulis Surat Perpisahan untuk Uber, Go-Jek Isyaratkan Ingin Kuasai Asia Tenggara?
Image source: Go-Jek

DREAMERS.ID - Dalam hitungan pekan, masyarakat Indonesia khususnya di kota-kota besar tidak akan lagi melihat pengemudi kendaraan yang mengenakan atribut Uber. Karena seperti yang diketahui, jasa layanan transportasi online tersebut kini telah resmi diakuisisi oleh Grab untuk wilayah Asia Tenggara.

Go-Jek sebagai salah satu layanan serupa, mengunggah ucapan perpisahan untuk Uber via media sosial Facebook dan Twitter pada Rabu (28/3) kemarin sore. “Terima kasih Uber, untuk menginspirasi dunia bahwa teknologi bisa membawa perubahan,” begitu kalimat pertama yang ditulis Go-Jek.

Perusahaan yang dipimpin Nadiem Makarim itu juga berterima kasih kepada Uber untuk tiga hal lainnya. Menurut Go-Jek, Uber menunjukkan bahwa pengalaman layanan lebih penting ketimbang promosi belaka. Go-Jek juga menulis, Uber menunjukkan bahwa talenta adalah satu-satunya keunggulan kompetitif yang berkelanjutan. Terakhir, Go-Jek berterima kasih karena Uber memotivasi untuk terus berkembang.

Baca juga: Permudah Pemesanan, Gojek Kenalkan 3 Layanan Baru di Aplikasi

Go-Jek mengaku bakal merindukan kehadiran Uber di Asia Tenggara, namun mereka akan meneruskan misi Uber dalam memberikan pengalaman layanan terbaik ke masyarakat. “Kami mengambil pelajaran darimu (Uber) untuk menciptakan dampak yang lebih besar ke semua wilayah,” Go-Jek menjelaskan.

Berbarengan dengan surat perpisahan itu, terendus kabar bahwa Go-Jek bakal mengekspansi bisnisnya ke negara-negara lain di Asia Tenggara. E-mail internal perusahaan terkait rencana itu bocor ke media massa. Mengutip Kompas, dalam e-mail, disebutkan bahwa negara ekspansi pertama akan diumumkan dalam beberapa pekan ke depan. Lantas hingga pertengahan 2018, bakal ada ekspansi ke tiga negara Asia Tenggara lainnya. Kita tunggu saja.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)