home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kihyun Ceritakan Insiden Kecelakaan yang Hampir Terjadi di lokasi Syuting MV Monsta X

Kamis, 29 Maret 2018 19:00 by fzhchyn | 2244 hits
Kihyun Ceritakan Insiden Kecelakaan yang Hampir Terjadi di lokasi Syuting MV Monsta X
Image source: Twitter/Monsta X

DREAMERS.ID - Boy group Monsta X baru saja comeback dengan merilis mini album ‘The Connect’. Dalam rangkaian promosi kali ini, mereka hadir sebagai bintang tamu di program radio SBS LoveFM ‘Song Eun Yi and Kim Sook’s Unni’ pada 28 Maret kemarin.

Selain membicarakan comeback mereka dan juga janji jika menempati posisi pertama di acara musik, Monsta X juga berbagi cerita menarik saat syuting video musik lagu utama ‘Jealousy’. Hal ini diawali saat mereka memilih Kihyun sebagai member yang aktingnya paling keren di MV.

Kihyun mengungkapkan, “Saat aku mencoba untuk berakting keren, sebuah kecelakaan hampir terjadi. Itu saat adegan di mana aku membakar sebuah kertas dan aku tidak melihat ada lilin kecil di bawahku. Bagian bawahku terasa panas jadi aku menengok, dan pakaianku terbakar. Untungnya aku tidak terluka.”

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Monsta X juga mengatakan bagaimana Hyungwon tampak sangat tampan. “Dalam video musik, Hyungwon memainkan peran sebagai sebuah kekuatan yang membawa semua anggota bersama. Tidak ada satu momen pun di mana dia tidak terlihat keren. Kehadirannya sendiri saja sudah keren,” ujar mereka.

Mendengar pujian dari para membernya, Hyungwon justru menangapinya dengan kocak. Ia mengatakan, “Aku rasa itu karena aku tidur dengan nyenyak karena syutingnya malam hari, dan wajahku tidak bengkak saat syuting.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)