home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Curhat Masih Kurangnya Dapat Popularitas di Korea Selatan

Minggu, 01 April 2018 10:34 by dodo07 | 1505 hits
Monsta X Curhat Masih Kurangnya Dapat Popularitas di Korea Selatan
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Debut di tahun 2015, membuat Monsta X menjadi salah satu grup idola yang tidak lagi dapat disebut rookie. Meski belum genap tiga tahun debut, grup naungan Starship Entertainment ini telah berhasil mengantongi banyak tropi di penghargaan bergengsi.

Namun, belum lama ini Monsta X justru menyinggung mengenai popularitas mereka di tanah asalnya, Korea Selatan. Saat menjalani wawancara dengan Sport Chosun, grup yang digawangi tujuh member ini ternyata mengakui jika mereka termasuk grup idola yang masih sulit diterima oleh masyarakat negerinya sendiri.

“Publik tidak begitu tahu soal Monsta X adalah fakta. Kami juga sadar soal hal itu. Tapi aku percaya mereka akan mengenali kami suatu hari nanti jika kami terus melakukan promosi dan menunjukkan sisi yang baik,” ujar Hyungwon.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Perkataan tersebut pun disetujui para member. Walau begitu, Kihyun mengakui jika mereka telah mulai melangkah lebih maju sejak debut. “Aku rasa kami naik selangkah demi langkah sejak debut. Memang masih banyak langkah yang harus ditempuh. Dan aku pikir itu membuat kami lebih bersemangat untuk lebih bekerja keras lagi,” tambah Kihyun.

“Aku tidak berharap untuk menjadi populer tapi aku berharap kalau fandom kami berkembang karena itu bisa membuat kami tampil lebih baik di lingkungan yang lebih baik,”imbuh Wonho.

Monsta X sendiri saat ini diketahui tengah melakukan promosi mini albumterbarunya bertajuk ‘The Connect!’ dan memilih ‘Jealousy’ sebagai lagu andalan untuk comebacknya kali ini. Sesuai dengan ciri khas Monsta X, lagu tersebut berirama upbeat dengan sentuhan R&B yang kuat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)