home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Anji Tuai Komentar Pedas Kpopers Indonesia Usai Tuding EXO CBX Jiplak Lagunya

Sabtu, 31 Maret 2018 19:00 by dodo07 | 2660 hits
Penyanyi Anji Tuai Komentar Pedas Kpopers Indonesia Usai Tuding EXO CBX Jiplak Lagunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belakangan netizen Indonesia khususnya penggemar boy group EXO tengah menyoroti salah satu seleb sekaligus penyanyi populer, Anji. Mantan vokalis grup band Drive tersebut menuai kontroversi usai membahas adanya kemiripan antara lagu dirinya dengan boy group asal negeri ginseng tersebut.

Belum lama ini, Anji memperbarui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut, ia menyinggung adanya kemiripan antara lagu milik EXO-CBX berjudul ‘Someone Like You’ dengan lagunya yang berjudul ‘Kekasih Terhebat’. “LAGU EXO mirip ANJI. Fans K-pop atau EXO jangan emosi dulu. Baca ya,” tulis Anji, sebagai pembuka caption.

“Beberapa hari belakangan ini isu plagiat agak kencang dibahas, karena ada lagu Indonesia dibilang mirip sama lagu Korea. Yang kenceng mempermasalahkan adalah orang Indonesia yang suka lagu Korea. Sekarang saya bertanya. Kalau ada lagu Korea mirip dengan lagu saya yang orang Indonesia, apakah fans lagu Korea di Indonesia akan bilang ini plagiat?

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Saya bukan nge-judge. Karena setahu saya, dan sepengalaman saya sebagai Musisi, kadang kami menulis lagu yang ternyata ada kemiripan dengan lagu lain.

Coba tuliskan pendapatmu tentang hal ini,” imbuhnya.

Sontak tulisannya tersebut langsung menuai banyak kontroversi dari kalangan penggemar K-Pop dan khususnya penggemar EXO. Tidak sedikit netizen tanah air yang memberi komentar bernada pedas kepada Anji.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)