home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misi Spesial dari YoonA SNSD untuk Wanna One di Episode Perdana 'Wanna One Go in Jeju'

Minggu, 01 April 2018 09:00 by muthiasp | 2506 hits
Misi Spesial dari YoonA SNSD untuk Wanna One di Episode Perdana 'Wanna One Go in Jeju'
Image source: Innisfree

DREAMERS.ID - Meski sempat diundur penayangan lantaran kontroversi videonya, musim terbaru dari program realiti ‘Wanna One Go in Jeju’ akhirnya tayang. Pada episode perdananya, mereka menerima misi spesial pertama dari senior YoonA SNSD.

Dalam program realiti musim ini, Wanna One bekerja sama dengan produk kecantikan Innisfree. YoonA sebagai brand ambassador selama bertahun-tahun mengejutkan kesebelas cowok tampan itu lewat sebuah video singkat, yang memberitahukan misi pertama mereka adalah membuat iklan sendiri.

Pelantun hits ‘Boomerang’ itu harus membuat iklan untuk produk Innisfree Green Tea Seed Serum. Tim produksi pun sudah menyiapkan properti yang bisa digunakan oleh mereka. Hal pertama yang dilakukan oleh mereka adalah membicarakan tentang konsep iklan yang ingin dibuat.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Lalu masing-masing memilih peran, seperti Yoon Jisung menjadi sutradara, Ong Sungwoo asisten sutradaranya, Park Woojin sebagai D.O.P (Director of Photography), Kang Daniel menjadi pemegang slater, Park Jihoon dan Ha Sungwoon jadi penulis cerita atau copywriter, Lee Dae Hwi penulis naskah.

Sementara Kim Jaehwan bagian pemberi efek spesial, Lai Guanlin dan Hwang Minhyun di bagian properti, dan Bae Jinyoung bertugas sebagai pengatur cahaya. Kemudian Lee Daehwi jadi member pertama yang coba mengiklankan produk tersebut dengan gayanya yang manis, diikuti Bae Jinyoung yang bergaya aegyo.

Mereka lantas berkeliling Pulau Jeju untuk melakukan pengambilan gambar. Hasilnya bisa disaksikan pada ‘Wanna One Go in Jeju’ episode selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)