home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Tuai Kritikan Usai Dikonfirmasi Batal Gabung Bareng Red Velvet Konser di Korea Utara

Minggu, 01 April 2018 11:40 by dodo07 | 1743 hits
Joy Tuai Kritikan Usai Dikonfirmasi Batal Gabung Bareng Red Velvet Konser di Korea Utara
Image source:

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, girl group Red Velvet dijadwalkan menjadi salah satu penampil dalam konser di Korea Utara. Sayangnya, di kunjungannya tersebut, grup naungan SM Entertainment tidak dapat tampil dalam formasi lengkap.

SM Entertainment selaku agensi dari Red Velvet mengumumkan jika salah satu artis naungannya, Joy tidak dapat berpartisipasi dalam konser tersebut. Hal ini, dikarenakan bentroknya jadwal pribadi Joy dengan jadwal konser ke Pyeongyang, Korea Utara.

Hal itu rupanya menuai kontroversi di kalangan netizen Korea Selatan hingga banyak yang memberi kritikan kepada Joy dan SM Entertainment. Netizen menyatakan bahwa pelantun ‘Bad Boy’ itu seharusnya lebih memilih untuk tampil di Korea Utara. Pasalnya, event tersebut bukanlah konser biasa. Terlebih, Red Velvet akan menjadi perwakilan dari idola K-Pop.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

“Ini bukanlah konser yang digelar setiap tahun, bukankah seharusnya ia lebih mementingkan penampilan bersama grupnya? Kalau begitu paling tidak ganti Red Velvet dengan grup lain,”, “Aku sudah tahu hal seperti ini pasti akan terjadi. Bukankah lebih baik mengganti mereka dengan grup yang lain?”, “Bukankah seharusnya karirnya akan lebih baik jika ia pergi ke Pyongyang?”

“Sepertinya mereka memang harus mengganti grup yang akan tampil. Bagaimana bisa Korea Selatan mengirimkan grup yang anggotanya tidak lengkap?”, “Pekerjaan utamanya adalah penyanyi, konser ini seharusnya jadi prioritas. Dramanya juga memiliki rating yang rendah kan? Sekitar 2,2%? Lebih baik kembali menari saja,”

“Ini bukan konser biasa dan ini adalah konser di Pyongyang. Dan mereka satu-satunya grup K-Pop yang tampil. Bukankah seharusnya mereka pergi dengan anggota lengkap?” komentar beberapa netizen di forum Nate.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)