home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, G-Dragon Ingin Menikah Secepat Mungkin!

Sabtu, 16 Maret 2013 10:09 by ningcil | 4314 hits
Wah, G-Dragon Ingin Menikah Secepat Mungkin!
matome.naver.jp

Tak seperti kebanyakan idola K-Pop lainnya yang menunda pernikahan demi popularitas, leader Big Bang, G-Dragon malah ingin menikah secepatnya. Hal itu GD sampaikan saat ia menjadi tamu dalam acara ‘Thank You’ pada Jumat (15/03).

GD yang berada di pulau Jeju pun membicarakan berbagai hal, tak terkecuali hal berpacaran dan pernikahan. G-Dragon yang saat ini sedang berada di puncak popularitasnya pun mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Ia mengutarakan keinginannya untuk cepat-cepat menikah.

“Aku ingin menikah secepat mungkin. Jika aku memiliki seseorang, aku ingin menikahinya besok. Kudengar kau bisa mengetahui mana orang yang akan kau nikahi dari pandangan pertama. Apakah itu benar?” ujarnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Pria bernama asli Kwon Jiyong ini pun mengungkapkan fantasinya jika suatu saat menikah. “Ketika kau berkencan, ada bagian yang menyenangkan dan bagian yang menyedihkan. Kupikir aku seperti tak bisa fokus pada apa yang aku suka, dan kupikir energiku seperti dibawa pergi jauh. Kupikir jika aku memiliki keluarga yang dapat aku andalkan, aku akan memiliki waktu yang menyenangkan antara pekerjaan dan kehidupan dengan keluargaku,” ungkap DG.

GD yang saat itu bersama aktor Cha In Pyo juga menanyakan apakah menyenangkan menikah dengan seseorang yang bekerja di bidang yang sama dengannya, karena seperti yang diketahui, Cha In Pyo menikahi aktris Shin Ae Ra. Wah apakah itu pertanda bahwa GD tertarik untuk mencari istri seorang penyanyi juga?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)