home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Something in the Rain': Perasaan Cinta Tak Kenal Jarak Usia

Senin, 02 April 2018 07:00 by muthiasp | 8133 hits
'Something in the Rain': Perasaan Cinta Tak Kenal Jarak Usia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau ‘Something in the Rain’ akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (30/03) kemarin. Drama bergenre romantis yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin ini sangat dinantikan, karena menjanjikan jalan cerita yang unik dan seru.

Dalam drama ini, Son Ye Jin memerankan karakter utama bernama Yoon Jin A, wanita berusia 35 tahun yang mengalami sakit hati mndalam akibat putus cinta. Sementara Jung Hae In berperan sebagai Seo Joon Hee, adik dari Seo Kyung Sun sahabat Yoon Jin A yang baru kembali dari luar negeri. Keduanya sering bertemu karena kantor tempat mereka bekerja berada di gedung yang sama.

Awalnya hubungan Seo Joon Hee dan Yoon Jin A hanya sekedar adik-kakak. Namun begitu mengetahui penderitaan yang dialami Yoon Jin A, baik dari segi asmara maupun pekerjaannya sebagai asisten manajer perusahaan retail kafe kopi, membuat perasaan Seo Joon Hee terhadap Yoon Jin A mulai berubah. Begitu pula sebaliknya.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Yoon Jin A selama ini menganggap Seo Joon Hee masih seperti anak kecil, namun perlahan terpikat dengan sikap perhatian dan kedewasaannya. Seo Joon Hee hampir selalu ada di saat tersulit Yoon Jin A, seperti berpura-pura menjadi pacar baru dihadapan mantan pacar Yoon Jin A, sampai menemani Yoon Jin A ketika galau. Rasa cemburu juga perlahan muncul di antara keduanya.

Yoon Jin A menjadi sensi ketika Joon Hee akrab dengan cewek sekantornya. Di sisi lain, Joon Hee juga marah ketika sang kakak membahas hubungan Jin A dengan mantannya. Seo Joon Hee bahkan marah besar saat Yoon Jin A dipermalukan didepan orangtuanya sendiri oleh mantan pacar.

Berdasarkan lembaga Nielsen Korea, ‘Something in the Rain’ mendapatkan rating yang cukup memuaskan yakni 4 persen. Netizen Korea pun memberikan respon positif dan menilai drama ini terlihat sangat realistis sehingga tidak sabar untuk menantikan kelanjutan perkembangan hubungan asmara Seo Joon Hee dan Yoon Jin A. Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)