home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group UP10TION Alami Insiden 'Ditubruk' Penggemar di Tengah Wawancara

Senin, 02 April 2018 17:54 by dodo07 | 1290 hits
Boy Group UP10TION Alami Insiden 'Ditubruk' Penggemar di Tengah Wawancara
image source: allkpop

DREAMERS.ID - Persaingan popularitas yang sengit di industri musik K-Pop memang telah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar idola K-Pop. Karena berbagai alasan, banyak grup yang sebenarnya bertalenta namun kurang mendapat perhatian dari penggemar bahkan tak jarang mendapat perlakuan yang miris dari penggemar grup lain. Seperti yang belum lama ini terjadi ke grup UP10TION.

Belum lama ini, media lokal Dispatch merilis video singkat saat grup UP10TION tengah menjalani wawancara saat akan melakukan rekaman di programMusic Bank’. Saat itu, para member UP10TION memang tengah berada di tengah-tengah kerumunan penggemar. Para penggemar memang biasa mengelilingi gedung tersebut di hari Jumat untuk melihat idola favorit mereka.

Namun, sebuah insiden kurang menyenangkan harus diterima oleh UP10TION pagi itu, Saat tengah melakukan wawancara, segerombolan penggemar grup lain, tiba-tiba mulai berlari menuju area di depan UP10TION, untuk melihat sekilas grup favorit mereka. Akibatnya, para member terlihat terancam saat para penggemar tersebut lari menghampiri mereka.

Baca juga: Xiao UP10TION Tulis Pesan Untuk Penggemar Usai Hengkang Dari Agensi

Bahkan, leader dari dari grup ini, Jinhoo terlihat terdorong cukup kencang oleh rombongan fans tersebut. Insiden ini pun menuai beragam komentar dari netizen. tidak sedikt dari mereka yang menyesalkan perlakuan para penggemar kepada grup berformasi 10 member tersebut.

"Mereka tidak menghormati idola," atau "Apakah mereka berpikir bahwa tidak apa-apa untuk menyakiti idola lain hanya untuk melihat favorit mereka sendiri?" dan banyak lagi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)