home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Jadi Trending Topic, Fans Heboh Temukan 'Keanehan' di Video Lawas BTS

Selasa, 03 April 2018 18:45 by fzhchyn | 5750 hits
Sampai Jadi Trending Topic, Fans Heboh Temukan 'Keanehan' di Video Lawas BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Fans BTS menemukan kejanggalan dalam beberapa video lawas dari grup idolanya di platform YouTube. Pada 2 April kemarin, ARMY (sebutan fansnya) sempat dibuat heboh dengan video-video yang mengalami glitching atau gangguan.

Salah satu yang diketahui mengalami glitching adalah video dance prantice ‘Run’ yang diunggah Big Hit Entertainment pada Desember 2015 lalu. Fans yang mendapati video tampak ‘rusak’ selama beberapa detik pada bagian tertentu langsung heboh dan bertanya-tanya.

Melihat tak hanya segelintir fans yang menemukan hal serupa, mereka mulai berasumsi bahwa ada sesuatu yang tengah direncanakan Big Hit maupun BTS. Kemungkinan terdekat yang mereka bisa ambil adalah bahwa ini merupakan ‘kode’ comeback yang semakin dekat.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Saking ramainya diperbincangkan di media sosial, hashtag #BTSGlitchParty bahkan sempat menduduki posisi pertama di jajaran trending topic worldwide Twitter selama berjam-jam. Fans mulai mengumpulkan bukti bahwa dalam beberapa penampilan terakhir BTS, mereka memang kerap memberikan filter atau efek glitching pada video, salah satunya dalam VCR untuk MAMA 2017 lalu.

Meski begitu, selang beberapa jam, video-video yang mengalami glitching tersebut telah kembali normal seperti semula. Hingga akhirnya beberapa beranggapan bahwa gangguan ini hanya bug dalam platform YouTube yang telah berhasil ditangani.

Well kalau menurutmu bagaimana Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)