home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Korea Utara Beri Komentar Soal Kontroversi Absennya Joy di Konser Bareng Red Velvet

Selasa, 03 April 2018 12:05 by dodo07 | 1253 hits
Pihak Korea Utara Beri Komentar Soal Kontroversi Absennya Joy di Konser Bareng Red Velvet
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, girl group Red Velvet mendapatkan kehormatan untuk menghadiri konser kolaborasi di Korea Utara. Sayangnya, grup naungan SM Entertainment ini harus datang dalam formasi tidak lengkap.

Salah satu membernya, Joy dikabarkan tidak dapat bergabung dengan rekan-rekannya di konser tersebut dikarenakan bentroknya jadwal syuting drama. Ternyata, hal ini langsung menuai beragam respon dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan kritikan kepada Joy karena mementingkan dramanya dibanding datang sebagai perwakilan dari Korea Selatan.

Di tengah kontroversi yang menimpa Joy, musisi kawakan sekaligus pengarah musik konser di Pyongyang, Yoon Sang, membelanya dari serangan kritik publik. Ia menyebut bahwa sebelumnya panitia memang pesimis mengundang Red Velvet. Jikapun bisa, mungkin member grup ini tidak akan bisa berangkat secara lengkap. Dan nyatanya hal tersebut benar terjadi.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

“Memang benar kami mengalami banyak sekali kesulitan karena waktu persiapan yang singkat. Dari awal kami sudah memprediksikan akan sulit untuk mendapatkan anggota Red Velvet, dan seperti yang kami khawatirkan, mereka tidak bisa tampil dengan anggota lengkap. Namun yang paling terpenting ialah semua anggota yang hadir bisa tampil sebagai satu grup,” jelas Yoon Sang.

Walau demikian, Red Velvet tetap mendapat sambutan dan respon yang hangat dari para penonton Korea Selatan. Red Velvet sendiri membawakan dua lagu hits mereka, ‘Red Flavor’ dan ‘Bad Boy’. KBS News melaporkan bahwa selama penampilan para penyanyi K-pop itu, ratusan warga Korea Utara terlihat bertepuk tangan sembari menikmati musik yang mengalun.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)