home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedih! Channing Tatum dan Jenna Dewan Berpisah Setelah Sembilan Tahun Menikah!

Selasa, 03 April 2018 10:50 by gsakareza | 4637 hits
Sedih! Channing Tatum dan Jenna Dewan Berpisah Setelah Sembilan Tahun Menikah!
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Berita perceraian kembali datang dari para pemain film 'Step Up' yang rilis di tahun 2006, Channing Tatum dan Jenna Dewan. Setelah mengalami cinlok, dan keduanya memutuskan menikah di tahun 2009, pasangan yang telah dikaruniai satu anak perempuan ini baru saja mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk bercerai.

Keduanya menuliskan pengumuman melalui akun Instagram masing-masing. Isi tulisannya pun persis sama, "Halo dunia! Jadi.. kita punya sesuatu yang ingin kita umumkan. Pertama-tama, rasanya cukup aneh kami membagikan hal seperti ini kepada semua orang, tapi inilah konsekuensi dari hidup yang kita pilih untuk jalani." 


Image source: Bravotv.com

"Kami hidup dalam momen yang begitu luar biasa, tapi saat ini begitu mudah kebenaran bisa diubah-ubah menjadi 'fakta alternatif'. Jadi kami ingin mengumumkan kebenaran, yang pasti selain bersumber dari pos ini, adalah fiksi."

Baca juga: Channing Tatum Trauma pada Marvel Usai Film 'Gambit' Dibatalkan

"Kami dengan damai memutuskan berpisah sebagai pasangan. Kami saling jatuh cinta beberapa tahun lalu, dan kami telah memiliki perjalanan hidup yang begitu indah. Tidak ada yang berubah terhadap cinta kami satu sama lain, tapi cinta adalah petualangan indah yang membawa kami ke jalan yang berbeda. Kami hanya dua sahabat yang menyadari bahwa ini saatnya untuk mengambil jarak dan saling membantu untuk memiliki kehidupan yang indah."


Image source: Eonline.com

"Kami tetaplah keluarga dan kami akan selalu menjadi keluarga yang terus menyayangi dan berdedikasi pada putri kami Everly. Kami tidak akan memberikan komentar apapun lagi mengenai hal ini, dan kami sangat berterima kasih apabila dapat menghormati privasi kami. Salam cinta untuk semuanya, Chan&Jenna."

Kabar ini sangat mengejutkan bagi para penggemarnya, karena mereka juga salah satu pasangan yang tidak banyak dirumorkan mengalami kerenggangan. Bahkan, beberapa waktu lalu, Channing, Jenna dan Everly hadir dengan lengkap di acara Kids Choice Awards, dan sama sekali tidak terlihat keanehan atau sesuatu yang berbeda dari biasanya. Dreamers, apakah kamu juga menyayangkan perpisahan mereka?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)