home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sub Unit Oh My Girl Banhana Jadi Pemburu Pisang Imut di MV 'Banana Allergy Monkey'

Selasa, 03 April 2018 12:42 by dodo07 | 1445 hits
Sub Unit Oh My Girl Banhana Jadi Pemburu Pisang Imut di MV 'Banana Allergy Monkey'
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Berselang kurang lebih 3 bulan, girl group Oh My Girl menyapa kembali para penggemarnya yang dikenal dengan nama Miracles dengan merilis sebuah album pop-up spesial. Menariknya, kali ini grup naungan WM Entertainment tersebut muncul dalam formasi unit.

Pada 2 April, Oh My Girl merilis album unit mereka, Oh My Girl Banhana, yang diberi nama ‘Banana Allergy Monkey’ bersamaan dengan video musiknya. Melalui video musik ini, tiga personel Oh My Girl Banhana yaitu Hyojung, Binnie, dan Arin menyuguhkan berbagai konsep yang unik, mulai dari penjelajah alam,  anak muda yang tengah berpethingga penjelajah ruang angkasa.


Lagu utama ‘Banana Allergy Monkey’ merupakan sebuah lagu dengan genre electro house dengan melodi yang catchy. Meski lagu ini adalah video musik dari sub-unit Oh My Girl Banhana, namun seluruh member  Oh My Girl tetap berpartisipasi dalam video musik ini.


Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Selain lagu ‘Banana Allergy Monkey’, album pop-up spesial ini juga berisi beberapa lagu lainnya seperti ‘Ukiuki Waikiki’ sebagai lagu intro, lalu ada lagu lainnya yang dinyanyi para member yang tak bergabung Oh My Girl Banhan ini yaitu Jiho, YooA, dan Mimi, serta lagu solo dari Seunghee.

Sementara itu, menurut kabar yang beredar, nantinya Oh My Girl Banhana ini akan mulai melakukan promosi di berbagai program musik sebagai sub unit dari Oh My Girl.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)