home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Kocak Jay Park yang Disangka Jadi Salah Satu Member BTS

Selasa, 03 April 2018 16:09 by dodo07 | 1607 hits
Curhat Kocak Jay Park yang Disangka Jadi Salah Satu Member BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika mendengar nama BTS, tentu yang terbayang adalah sebuah grup idola K-Pop yang berisi 7 member member tampan dan berbakat. Grup tahun 2014 itu memang seolah telah menjadi salah satu grup idola legend di industri musik K-Pop.

Namun, sebuah curhatan kocak belum lama ini diungkapkan oleh salah satu penyanyi Hip Hop populer Korea, Jay Park. Mantan member grup 2PM ini mengaku pernah disalah sangka orang sebagai member dari BTS. Kejadian tersebut ia beberkan langsung melalui akun Twitter pribadinya.

“Dua orang di pesawat bertanya kepadaku apakah aku adalah bagian dari Bangtan Boys. Lol, aku perlu menambah beratku,” tulisnya seraya menyertakan emot tertawa. Sontak ceritanya tersebut juga langsung mengundang banyak tawa dari para penggemar, yang langsung ramai-ramai membalas cuitannya di Twitter.

“Menurutku dia pakai cara Korea. 'Weight' juga digunakan sebagai slang yang artinya popularitas,", "Kau cukup keren untuk jadi member kedelapan,", “Aduh, ini hal paling lucu yang aku baca hari ini,"  komentar beberapa netizen.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Jay Park sendiri diketahui tengah disibukkan dengan aktifitas sebagai salah satu juri acara pencarian bakat ‘Asia’s Got Talent’. Pada Februari 2018 lalu, ia juga dikabarkan berhasil memenangkan memenangkan penghargaan Artist of the Year di ajang Korean Hip Hop Awards 2018.

 

two ppl on the plane asked me if I was part of BTS ... lol I need to get my weight up ~😂🙃

— JAY BUM PARK (@JAYBUMAOM) 31 Maret 2018

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)