home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Dewa Misterius, Kai EXO Tunjukkan Kekuatan Supranatural di Drama 'The Miracle We Met'

Rabu, 04 April 2018 12:15 by fzhchyn | 3641 hits
Jadi Dewa Misterius, Kai EXO Tunjukkan Kekuatan Supranatural di Drama 'The Miracle We Met'
Image source: KBS/Naver

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS The Miracle We Met telah memulai masa penayangannya pada pada 2 dan 3 April kemarin. Drama ini menggantikan ‘Radio Romance’ yang telah tamat untuk mengisi slot hari Senin dan Selasa.

‘The Miracle We Met’ akan menjadi melodrama fantasi yang hangat, mengisahkan seorang ayah yang mendapati dirinya menjalani hidup sebagai sosok pria lain dengan kehidupan yang sama sekali berbeda. Satu-satunya persamaan diantara mereka hanya nama dan usia. Meskipun pada awalnya ia mengalami kesulitan menyesuaikan diri, namun perlahania mulai menerima nasib barunya dan membawa kehangatan kepada orang-orang di sekitar dengan caranya sendiri.

Sebelum penayangan, dirilis teaser yang memperlihatkan peran penting dari karakter yang dimainkan Kai EXO. Dalam drama ini, ia berperan sebagai Ato, sosok dari dunia berbeda yang membuat kesalahan fatal yang mengubah nasib Song Hyun Chul A (diperankan Kim Myung Min) dan Song Hyun Chul B (diperankan Go Chang Suk). Setiap gerakan yang dibuat Ato akan memiliki efek pada kehidupan orang-orang, dan rahasia tersembunyi dibalik karakternya sudah menarik, termasuk tato misterius yang dapat terlihat di tangannya.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Dalam video, Kai tampak menatap kehidupan orang-orang di bawahnya dari atas gedung bertingkat dan mengubah kehidupan mereka hanya dengan satu jentikan. Kemudian terdengar suara tangis seorang anak yang berkata, “Aku ingin melihat ayah.” Kai pun terlihat seperti memanggil bola misterius saat dirinya berdiri di rumah sakit, dan di salah satu momen terakhir, ia memegang kepala tampak frustrasi seperti telah melakukan kesalahan besar.

Staf produksi drama mengatakan, “Ato akan menjadi karakter yang menjadi ‘kunci’ dari segala sesuatu yang terjadi di seluruh drama. Akan menarik untuk melihatnya melakukan yang terbaik dalam memperbaikikesalah yang telah dibuat dengan mengubah nasib dua pria yang berbeda.” “Kai selalu melakukan yang terbaik ketika berada di lokasi syuting. Kami berharap pemirsa akan melihatnya bersinar dalam drama,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)