home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangan Terkecoh! Sushi Super Lezat Ini Ternyata Terbuat dari Es Krim

Rabu, 04 April 2018 11:48 by dodo07 | 2152 hits
Jangan Terkecoh! Sushi Super Lezat Ini Ternyata Terbuat dari Es Krim
image source: soranews24

DREAMERS.ID - Sushi memang menjadi salah satu kuliner asal Jepang sudah mendunia. Selain karena rasanya yang lezat, tampilannya yang cantik menjadi salah satu daya tarik dari makanan ini.

Jika berbicara soal sushi, tentu yang ada di pikiran adalah makanan berbahan dasar nasi yang diolah dengan tambahan aneka macam daging mulai dari ikan atau daging lainnya. Tak lupa, adanya nori yang seolah menjadi ciri khas dari makanan ini. Namun, belakangan pengguna sosial media dikejutkan dengan kemunculan sushi dengan bahan dasar bukan nasi.



image source: soranews24

Dibanding nasi, sushi yang dijual di kedai Gelarto ini justru menggunakan es krim. Dilihat dari tampilan luarnya, kudapan unik ini memang sekilas terlihat mirip dengan olahan sushi pada umumnya, di mana terdapat potongan daging salmon, onigiri, hingga potongan telur (tamago).


Baca juga: Cek Tipe Kepribadian Kamu Berdasarkan Jenis Sushi Favorit

Namun, ternyata ini bukanlah sushi melainkan es krim yang dibentuk menyerupai sushi. Toko es krim yang berbasis di New York ini berhasil mengkreasikan 46 jenis gelato olahan mereka menjadi sebuah produk makanan unik dan membuat siapa saja tertarik untuk mencicipinya. 

Menariknya, toko ini juga menyediakan sumpit untuk menyantap es krim tersebut. Berdasarkan pengakuan beberapa pengunjung, rasa sushi ice cream cenderung manis karena diolah dengan campuran krim ceri, mint, dan salted caramel, tergantung dari bentuknya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)