home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Khawatir, Mino WINNER Ungkap Alasan Dibalik Berat Badan yang Turun Drastis

Rabu, 04 April 2018 12:00 by muthiasp | 1684 hits
Bikin Fans Khawatir, Mino WINNER Ungkap Alasan Dibalik Berat Badan yang Turun Drastis
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Para Inner Circle (sebutan untuk fans WINNER) sedang merasa bahagia karena idola kesayangannya akan meluncurkan karya terbaru lagi alias comeback. Namun di sisi lain juga khawatir lantaran salah satu membernya, Mino, menunjukkan kondisi tubuh yang sangat kurus.

Beberapa bulan belakangan, penggemar dibuat khawatir dengan perubahan tubuh Mino dari yang proporsional hingga tampak sangat kurus. Banyak yang bertanya-tanya apa penyebab berat badan dari pelantun hits ‘Body’ itu bisa turun dengan sangat drastis.

Teka-teki itu pun akhirnya terungkap lewat pernyataan dari Mino sendiri pada sesi wawancara jelang comebacknya Rabu (04/04) ini. Ia menjelaskan bahwa memang berat badannya itu bisa dengan mudah naik turun namun kesibukkan dalam mempersiapkan album baru WINNER yang membuatnya lebih mudah turun.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

“Sejak awal tahun, karena WINNER juga persiapan comeback, aku pikir aku ingin membuat transformasi imej kali ini. Aku memang ingin menurunkan berat badan selama proses produksi musik karena tidak makan banyak dan sulit tidur juga. Hasilnya, aku sampai pada berat badan terendahku dan sedang menjaganya dengan baik”.

Mino juga mengungkapkan banyak orang yang menanyakan tentang kesehatannya, tetapi ia memastikan bahwa dirinya baik-baik saja, “Setelah berat badan turun banyak, orang-orang sekitarku menanyakan apakah aku sehat, dan memberikanku makanan setiap bertemu. Aku mungkin terlihat tidak baik karena berat badan turun drastis, tapi aku sangat sehat dan kuat”.

Rekan segrupnya, Seunghoon menambahkan bahwa Mino baru-baru ini menjalani tes kesehatan dan secara mengejutkan usia kesehatan tubuhnya setara dengan umur 17 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)