home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Sewoon Juga Bakal Ramaikan 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Sebagai Member

Rabu, 04 April 2018 15:40 by dodo07 | 2128 hits
Jung Sewoon Juga Bakal Ramaikan 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Sebagai Member
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Variety show ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ nampaknya belum juga puas dengan deretan seleb yang akan menjadi member dalam acaranya. Meski sebelumnya telah mengkonfirmasi tujuh seleb tampan, belum lama ini kembali diumumkan jika acara ini telah menambah satu nama seleb lagi.

Salah satu mantan peserta program survival ‘Produce 101: Season 2’, Jung Sewoon dikonfirmasi juga akan terlibat sebagai member dalam ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’. Dengan penambahan Jung Sewoon, acara ini telah berhasil menggaet delapan seleb tampan Korea sebagai anggotanya.

“Jung Se Woon, seseorang yang aktif sebagai solois sejak debutnya Agustus lalu, lebih suka menghabiskan waktunya di dalam rumah. Pada hari liburnya, dia tidak pernah meninggalkan rumahnya. Kami memutuskan untuk mengajaknya karena dia sangat cocok dengan konsep homebodies dimana mereka akan sangat lambat dalam berpergian,” ujar perwakilan acara.

Baca juga: Variety Show Kim Jaehwan, Jung Sewoon, Kim Wooseok, dan Lee Jinhyuk Umumkan Jadwal Tayang

Selain Jung Sewoon, ada tujuh seleb lain yang telah lebih dulu dikonfirmasi bergabung antara lain Kang Daniel Wanna, Junhoe iKON, Kim Min Suk, Lee Yi Sung, Lee Pil Mo, Tak Jae Hoon, Jang Kiha, Xiumin EXO, Lee Yi Kyung dan Loco. Acara ini dijadwalkan tayang pada 5 April pukul 11:10 p.m. KST.

Sementara itu, acara ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ sendiri ditayangkan pertama kali pada bulan Agustus lalu sebagai program pilot. Karena menuai respon yang baik, acara ini akhirnya diubah format menjadi lebih tetap.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)