home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Rencana Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Super Eksotis

Kamis, 05 April 2018 11:45 by gsakareza | 1477 hits
Terungkap Rencana Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Super Eksotis
Image source: canoe.com

DREAMERS.ID - Setelah memberikan informasi mengenai detail acara pernikahan dan jumlah undangan, kini tersebar tentang informasi mengenai rencana bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sebuah kabar menyebutkan, keduanya akan menghabiskan momen romantis di wilayah eksotis di Afrika.

Dilansir dari Daily Mail (5/4), tepatnya negara Namibia menjadi pilihan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Di sana mereka akan melakukan camping di tempat terbuka yang indah, seolah itu adalah drama menjadi kenyataan. Rupanya bulan madu di tengah alam tersebut adalah impian bagi Pangeran Harry.

"Harry telah lama memikirkan ini. Ia ingin menghabiskan waktu dengan Meghan Markle di tempat eksotis, hanya dikelilingi keindahan alam Afrika," sebut seorang sumber.


Image source: eonline.com

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Demi rencana perjalanan bulan madu itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menghabiskan uang yang tak sedikit, sekitar US$900 atau sekitar Rp 13 juta per malam. Dilansir dari Woman's Day New Zealand, Namibia dipilih karena memiliki lokasi yang paling terpencil.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan diselenggarakan pada 19 Mei 2018. Sejumah 600 tamu diundang ke pernikahan mereka yang akan digelar di St George's Chapel di Windsor Castle. Keterangan resmi Istana Kensington mengatakan bahwa semua tamu yang diundang ke upacara pernikahan di St George's Chapel di Windsor Castle juga akan diundang ke resepsi makan siang setelahnya. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)