home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongki FT Island Dilaporkan Bakal Berpartisipasi di 'Produce 48', Sebagai Apa?

Kamis, 05 April 2018 15:14 by dodo07 | 1323 hits
Hongki FT Island Dilaporkan Bakal Berpartisipasi di 'Produce 48', Sebagai Apa?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak tahun lalu, memang telah beredar kabar jika Mnet bakal meneruskan program survival populernya 'Produce 101' di tahun ini. Bedanya, untuk tahun ini, Mnet dilaporkan bakal berkerjasama dengan salah satu idola grup populer asal Jepang, AKB48.

Meski sebelumnya telah banyak beredar kabar kurang menyenangkan dari ‘Produce 101’ season baru ini, namun nampaknya hal tersebut bukan jadi penghalang yang berarti. Menurut seorang sumber dari pihak acara, diketahui jika proses syuting akan dilangsungkan pada bulan April. Siap memulai proses syuting, dikabarkan seorang seleb populer Korea, Hongki bakal ambil bagian dalam acara ini.

Meski kabar ini telah diumumkan oleh seorang sumber dari pihak acara, namun belum dapat diketahui posisi apa yang akan dipegang vokalis dari grup band FT Island ini. Apakah sebagai mentor vokal atau sebagai MC utama, layaknya Jang Gaeun Suk dan boa pada ‘Produce 101’ season pertama dan kedua.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

‘Produce 48’ sendiri adalah program survival yang melibatkan trainee idola di Korea dan Jepang, yang bekerja sama langsung dengan produser di balik grup idola AKB48. Ahn Joon Young yang sebelumnya menjadi PD pada ‘Produce 101’ season pertama dan kedua, dikabarkan akan kembali turun tangan dalam produksi program ‘Produce 48’ ini.

Sementara itu, seperti yang sudah disampaikan seorang sumber dari pihak acara, meski dijadwalkan akan mulai syuting pada bulan April ini, namun ‘Produce 48’ akan mengalami pemunduran jadwal tayang. Acara ini awalnya dijadwalkan tayang pada bulan Mei, namun harus diundur ke bulan Juni.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)