home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebanyak 40 Girl Group Dikabarkan Bakal Jadi Bintang Tamu 'Super TV' Super Junior!

Kamis, 05 April 2018 12:40 by muthiasp | 4834 hits
Sebanyak 40 Girl Group Dikabarkan Bakal Jadi Bintang Tamu 'Super TV' Super Junior!
Image source: @superjunior

DREAMERS.ID - Setelah hiatus dua tahun, Super Junior langsung melakukan banyak kegiatan sebagai grup untuk memenuhi rasa rindu para penggemarnya. Selain merilis album baru, mereka juga tengah membintangi program variety sendiri berjudul ‘Super TV’.

Dalam setiap episodenya mereka diberikan tantangan yang berbeda-beda. Untuk episode terbaru, kabarnya mereka akan menyuguhkan konsep berskala besar dengan mengundang sebanyak 40 girl group, diantaranya adalah Cosmic Girls, Weki Meki, gugudan, fromis_9 dan CLC.


Image source: Instagram @kimheechul

Sesuai dengan cuaca yang perlahan menghangat di Korea Selatan seiring memasuki musim semi, memang seru jika melakukan kegiatan di luar ruangan. Super Junior disebut-sebut akan melakukan pertandingan olahraga dengan para member girl group juniornya itu.


Image source: Facebook Super TV

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Untuk girl group yang sudah disebutkan diketahui sudah merampungkan proses syuting. Episode spesial berskala besar itu akan tayang untuk dua minggu, setiap hari Jumat, namun jadwal tayang tepatnya belum diumumkan. Sejauh ini, ‘Super TV’ telah tayang sebanyak sepuluh episode setelah tayang perdana pada 26 Januari 2018.

Dalam variety ini, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, dan Donghae menunjukkan kemampuan individu maupun tim dalam menjalani setiap tantangannya. Acaranya pun semakin seru dengan hukuman serta twist yang tidak terduga di setiap episodenya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)