home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesaikan Pelatihan Dasar Wajib Militer, G-Dragon Siap Jadi Tentara Aktif

Kamis, 05 April 2018 17:26 by fzhchyn | 1187 hits
Selesaikan Pelatihan Dasar Wajib Militer, G-Dragon Siap Jadi Tentara Aktif
Image source: Osen

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari G-Dragon dari pusat pelatihan wajib militer. Pentolan grup BIGBANG ini dilaporkan telah menyelesaikan pelatihan militer dasar selama lima minggu sejak hari pertama dirinya resmi menjalani kewajiban sebagai warga negara Korea Selatan.

Menurut penuturan seorang insider mengutip Soompi, pemilik nama asli Kwon Jiyong ini menghadiri upacara penyelesaian pelatihan wajib militer pada 5 April, yang menandakan bahwa G-Dragon telah menyelesaikan pelatihan dasar.

Selama lima minggu di pusat pelatihan rekrutmen di Divisi Infantri 3, yang berlokasi di Cheolwon, Provinsi Gangwon, dikatakan bahwa G-Dragon telah menunjukkan kekuatan fisik dan mental yang mengesankan. Sumber tersebut mengatakan bahwa GD ditugaskan menjadi asisten instruktur militer di divisi tersebut.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Namun pihak Militer Korea mengklarifikasi dengan menyatakan, “Tentara Kwon Jiyong belum dipertimbangkan menjadi asisten instruktur di Divisi Infantri 3. Penugasan akhirnya adalah sebagai tentara biasa dalam sebuah unit di bawah Divisi Infantri 3.”

G-Dragon resmi menjalani wajib militer pada 27 Februari lalu dengan tenang tanpa acara atau keramaian. Selam lebih kuran dua tahun bertugas, ia akan menyelesaikan masa wajib militernya pada 26 November 2019 mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)