home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen 'Video Bukan Foto' Leeteuk SJ dan Chanyeol EXO, Kocak nan Gemas!

Kamis, 05 April 2018 20:00 by muthiasp | 3191 hits
Momen 'Video Bukan Foto' Leeteuk SJ dan Chanyeol EXO, Kocak nan Gemas!
Image source: @xxteukxx

DREAMERS.ID - Keluarga besar SM Entertainment sedang dalam perjalanan menuju tanah Arab untuk menggelar konser SMTOWN pertama di Dubai. Momen itu pun menjadi saat di mana seluruh artisnya bertemu dan berkumpul menghabiskan waktu bersama.

Berbagai foto dari momen kebersamaan mereka dibagikan ke media sosial, salah satunya yang dibagikan oleh Leeteuk. Leader Super Junior itu mengunggah momen ‘video bukan foto’ dengan Chanyeol EXO jelang keberangkatannya ke salah satu negara terkaya di dunia itu.

Dalam video singkat itu, keduanya tampak menggemaskan saat menggunakan filter lucu kuping anak anjing dan lambang love di pipi. Chanyeol terlihat sudah siap untuk berpose, namun momen gemas itu berubah jadi kocak saat Leeteuk memberitahu bahwa ia bukan sedang akan berfoto tapi merekam video.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Ini video.. kami akan kembali dengan selamat, bye,” ujar idola K-Pop senior itu. Chanyeol yang merasa malu hanya bisa tertawa sambil menutupi wajahnya lalu melambaikan tangannya ke kamera seraya memberikan salam. Postingan itu lantas dipenuhi oleh komentar dari penggemar yang terhibur dengan aksi lucu mereka.

“Wkwkwk cy.. 😂😂 @derahera disangka foto taunya video,” tulis akun @amaliapuspaindah. Di sisi lain, banyak juga penggemar yang salah fokus dengan baju yang disebut-sebut sudah sering sekali digunakan oleh Chanyeol, “CHAN, PLIS ITU BAJU. W BOSEN LIAT NYA HADU :',” kata @ syahidahsalma_.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)