home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Gaet Somin dan Jiwoo K.A.R.D di Promosi Lagu Comeback 'Lo Siento'

Jumat, 06 April 2018 18:40 by muthiasp | 3007 hits
Super Junior Gaet Somin dan Jiwoo K.A.R.D di Promosi Lagu Comeback 'Lo Siento'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Setelah sukses comeback dengan album ‘Play’ pada November 2017 kemarin, Super Junior akan kembali menyapa para ELF (sebutan penggemarnya) dengan meluncurkan album versi repackaged. Selain menggaet musisi Latin terkenal, mereka juga mengajak idola K-Pop junior untuk berpartisipasi di lagu terbarunya.

Sejak awal bulan April, grup yang sudah berkarir selama 13 tahun itu terus merilis foto dan video teaser untuk comeback kali ini. Dari situ bisa dilihat bahwa mereka akan menjajal konsep latin, dan sudah diumumkan akan berkolaborasi dengan penyanyi latin Leslie Grace, pelantun hits ‘Will You Still Love Me Tomorrow’.

Super Junior dan Leslie Grace akan menyanyikan lagu berjudul ‘Lo Siento’. Tidak hanya satu versi, lagu tersebut juga akan dibuat dua versi di mana akan berkolaborasi dengan Jiwoo dan Somin K.A.R.D. ‘Lo Siento’ versi Super Junior dan K.A.R.D ini lah yang akan dipromosikan di program musik mingguan Korea.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sementara itu, ‘Lo Siento’ akan masuk dalam album repackaged bertajuk ‘Replay’ yang akan dirilis dalam dua versi, yaitu Replay dan Special Edition. Seluruh versi itu akan sama-sama diluncurkan pada 12 April 2018, bersama dengan album digitalnya.

Sayangnya, Super Junior harus kehilangan satu membernya lagi dalam comeback bulan ini. Beberapa waktu lalu agensi mengumumkan jika Siwon kembali ikut promosi, tetapi Heechul justru akan absen dikarenakan masalah kesehatan. Namun, ia akan bergabung saat promosi radio atau program variety.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)